Hadiri HUT Dharma Wanita, Walikota Sawahlunto Baca Puisi

hadiri
Sawahlunto, SuhaNews – Wali Kota Sawahlunto Deri Asta menghadiri Ulang Tahun ke-22 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Sawahlunto, Kamis 9 Desember 2021 di GPK.

HUT DWP diisi dengan sejumlah kegiatan, seperti bazar produk UMKM, lomba memasak, penampilan tari, paduan suara dan lainnya.

Baca juga:Dharmawanita Persatuan Kabupaten Solok Gelar Pertemuan Bulanan

“Dirgahayu DWP Kota Sawahlunto ke-22 tahun dan terimakasih kepada anggota DWP yang telah berkiprah dan berperan dalam mendukung Pemerintah Kota Sawahlunto,” ujar Wali Kota Deri Asta.

Kami melihat, jelas Deri Asta, selain peran dalam mendampingi dan memberikan dukungan pada suami, ibu-ibu DWP ini juga banyak membuat kegiatan sosial dan lainnya yang bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat.

“DWP dapat melanjutkan dan meningkatkan kegiatan-kegiatan tersebut,” jelas Deri Asta.

Selain dihadiri Wali Kota Deri Asta, juga hadir Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto, Dr. dr. Ambun Kadri, MKM dan Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Sawahlunto, Ny. Neldaswenti Zohirin Sayuti.

Wali Kota Deri Asta ikut memeriahkan acara HUT DWP Kota Sawahlunto itu dengan pembacaan puisi bersama Kepala Dinsos-PMD PPA Efriyanto. (*)

Baca juga: Polres Dharmasraya Tangkap 4 Pelaku Narkoba dari 2 Lokasi Berbeda

Facebook Comments

BACA JUGA  Covid-19 Kab Solok, Bertambah 10 Orang, Delapan dari Kubung
loading...
Artikel sebelumyaLiga Champions: Tekuk Atalanta 3-2, Villarreal Lolos ke Babak 16 Besar
Artikel berikutnyaCamat Lubuk Basung Lantik Empat Penjabat Wali Nagari Persiapan