Hari Pertama Dinas, Bupati dan Wabup Agam Silaturahmi ke Sejumlah OPD

agam
Lubuk Basung, AMC – Bupati dan Wakil Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman-Irwan Fikri,SH, mengunjungi sejumlah kantor OPD untuk bersilaturahmi dengan ASN, Senin (1/3), usai apel pagi. 

Dalam kunjungan ke sejumlah Kantor OPD ini, bupati dan wakil bupati  didampingi Sekda Martias Wanto. Kepala daerah yang baru dilantik ini juga melihat ruangan kerja bupati, wakil bupati, sekda, dan ruangan bagian sekretariat.

Baca juga: Silaturahmi Bupati Tanah Datar dengan Tokoh Masyarakat di Indojolito

OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang dikunjungi antara lain kantor BKPSDM, Badan Keuangan Daerah (BKD), Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas PUPR, Dinas Pertanian, Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan, Dinas Koperindag Kop dan UKM dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari.

“Kunjungannya ke sejumlah OPD ini dalam rangka bersilaturahmi dan tegur sapa dengan ASN,” ujar Bupati Agam Dr. H. Andri Warman sebagaimana dirilis AMCNews.co.id.

Bupati Agam Dr. H. Andri Warman mengatakan bahwa kedatangannya bersa,a wakil bupati bukan sidak, tapi bersilaturahmi karena ini merupakan hari pertama kami masuk kantor. (*/We)

Facebook Comments

BACA JUGA  Pasar Raya Solok Tutup 2 Hari, Wawako Tinjau Proses Sterilisasi
loading...