Helmi juga Pamit ke Kantin dan Pedagang hingga Warga Sekitar Kemenag Kab.Solok

Helmi juga Pamit ke Kantin dan Pedagang hingga Warga Sekitar Kemenag Kab.Solok
Koto Baru, SuhaNews. Jumat, (15/10) Oktober menjadi hari terakhir kedatangan DR.H.Helmi,M.Ag ke Koto Baru sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok sekaligus kunjungan perdana sebagai Kakanwil Kemenag Sumbar. 
Dalam kesempatan ini Helmi yang didampingi Ketua DWP Kemenag Sumbar Ny. Nazifa Helmi pamit pada keluarga besar Kantor Kemenag Kabupaten Solok, hingga ke kantin dan pedagang yang biasa datang ke kantor tersebut setiap sore.

Sebelum naik ke mobil yang akan membawanya pulang, Helmi berjalan menuju gerbang kantor Kemenag Kabupaten Solok dan mengamit sang Istri, Ny.Nazifa. “Ibu ini yang rutin setiap sore berjualan didepan kantor, kadang bawa sayuran, kadang bawa aneka kue kering,” ujar Helmi memperkenalkan pedagang yang akrab disapa Ni Mas tersebut pada Ny.Nazifa.

“Bu, saya mohon diri pindah tugas ke Padang, semoga dagangan ibu selalu laris dan berkah buat keluarganya,” ujar Helmi mengulurkan tangannya.

Dengan haru Ni Mas menjawab seraya mendoakan Halmi sukses menjadi Kepala Kanwil Kemenag Sumbar dan diaminkan ASN dan pengurus DWP Kemenag Kab.Solok yang mendampingi Nahkoda Baru Kemenag Sumbar ini.

Setelah itu Helmi juga singgah ke Kantin Kantor Kemenag Kabupaten Solok, kepada Adevi yang menjual sarapan dan minuman di kantin, Helmi juga pamit sekaligus minta maaf jika selama bertugas di Solok ada yang tidak berkenan.

“Sikap Kakanwil ini menjadi teladan bagi kita, bahwa sukses dalam tugas itu tidak hanya datang dari kalangan ASN. Tetapi ada pihak lain yang tanpa kita sadari ikut menyukseskan dan berperan dalam tugas kita,” ujar Kasubbag Tu Kantor Kemenag kabupaten Solok, H.Fuadi yang mendampingi Helmi hingga naik mobil. Fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  525 Siswa MTsN Padang Panjang Ikuti Vaksinasi
loading...
Artikel sebelumyaFithri, asal Sawahlunto Bela Sumbar pada Tafsir Bahasa Arab Putri di STQH Maluku Utara
Artikel berikutnyaSyamsul Arifin Jabat PLT Kakan Kemenag Kab.Solok