HUT Ke-21, PB Kemenag Kota Bukittinggi Sukses Jadi Tuan Rumah Pertandingan Persahabatan

HUT Ke-21, PB Kemenag Kota Bukittinggi Sukses Jadi Tuan Rumah Pertandingan Persahabatan
Bukittinggi, SuhaNews – Lima Persatuan Bulutangkis (PB)  Kementerian Agama se-Sumatera Barat yaitu PB. Kemenag Kota Bukittinggi, PB. Kemenag Padang Panjang, PB. Kemenag Lima Puluh Kota, PB. Kemenag Pasaman, PB. Kemenag Sawahlunto dan PB. UIN Syekh Djamil Djambek Bukittinggi, ikuti pertandingan persahabatan cabang bulu tangkis dan tenis meja yang diadakan PB Kemenag Kota Bukittinggi, Rabu (13/07) lalu dalam rangka HUT ke 21.

Pertandingan persahabatan yang dilaksanakan di Hall UIN Syekh Djamil Djambek tersebut d<span;>alam rangka memperingati hari jadi Persatuan Bulu Tangkis Kementerian Agama (PB Kemenag) Kota Bukittinggi.

Kegiatan tersebut dibuka dan ditutup secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, H. Eri Iswandi didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha, H. Zulfikar. Kepala Cabang BPD Syari’ah, Adrinal dan Kepala BSI serta Kepala Seksi dan Kepala Madrasah yang turut hadir menyaksikan acara pembukaan dan jalannya pertandingan.

H. Eri Iswandi mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding serta menjunjung sportivitas kepada tim PB Kemenag yang telah hadir mengikuti pertandingan tersebut.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka ulang tahun PB Kemenag Kota Bukittinggi, sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar Kemenag. Selamat datang dan selamat bertanding dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas”, ucap H. Eri Iswandi

Dari cabang tenis meja, tuan rumah Kemenag Kota Bukittinggi sukses membawa medali dan tropi juara 1, disusul oleh Kemenag Kabupaten Pasaman pada urutan ke-2 dan posisi 3 ditempati oleh Kemenag Kabupaten 50 Kota.

Sedangkan dari cabang bulu tangkis, Kemenag Kota Padang Panjang berhasil berhasil menjadi pemuncak juara 1 setelah mengalahkan Kemenag Kabupaten 50 Kota di babak final. Tuan rumah Kemenag Kota Bukittinggi harus puas pada posisi ke-3. (Yal)

BACA JUGA  Bupati Agam Tinjau Pasar Pabukoan Pakan Akaik

Berita Terkait :

hut hut hut hut hut 

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakMatsama Ditutup, Siswa Baru MTsN 2 Solok Belajar dengan Kurikulum Merdeka
Artikulli tjetërUntaian Cerita Kami, Antologi Cerpen Karya Siswa MAN 1 Solok PK