Istri Camat Palembayan Meninggal Dunia, Mobil Dinas Tabrakan dengan Truk Tangki

Istri Camat Palembayan Meninggal Dunia, Mobil Dinas Ditabrak Truk Tangki
SuhaNews – Yenita, istri camat Palembayan Kabupaten Agam meninggal dunia setelah mobil dinas Toyota Rush BA 58 T yang ditumpangi bersama Camat Sabirun bertabrakan oleh truk tangki, Sabtu (5/2) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kecelakaan yang terjadi di jalan lintas Pasaman Barat – Lubuk Basung, tepatnya di Bawan, dekat Simpang Padang Koto Batuang Jorong Lubuak Aluang Kecamatan Ampek Nagari, Kabupaten Agam.

Dilansir KataSumbar.com, Kasatlantas Polres Agam Iptu Apriman Sural menyebutkan, molbil dinas Camat ini ditumpangan oleh tiga orang yakni, Camat Sabirun, istrinya Yenita dan pengemudi Yoranda Yusman.

Mobil warna hitam ini datang dari arah Simpang Gudang menuju arah Bawan sesampai ditempat kejadian kendaraan tersebut mengalami slip dan berputar. Akibatnya bagian belakang kendaraan tersebut bertabrakan dengan truk tangki yang datang dari arah Pasaman menuju Simpang Gudang.

Akibat kecelakaan tersebut Yoranda Yusman, Sabirun dan Yenita mengalami luka-luka dibawa Puskesmas Bawan kemudian dirujuk ke RSUD Lubuk Basung, namun Yenita menghembuskan nafas saat mendaoatkan pertolongan medis. *

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Berprestasi, Camat Talawi Zamril Firdaus Didatangi Tim Penilai Sumbar
loading...
Artikulli paraprakGubernur Sumbar Apresiasi Program Sejuta Bibit Buah
Artikulli tjetërOta Lapau, Takuk Kanai Suntik, Abih Kiramaik Mak Pono dek Buk Bidan