Jalur Sitinjau Lauik Buka Tutup, 2 Truk Alami Kecelakaan

Jalur Sitinjau Lauik Buka Tutup, 2 Truk Alamai Kecelakaan
Solok, SuhaNews – Lalu lintas jalur Solok – Padang via Sitinjau Lauik hingga Selasa (30/8) masih buka tutup, akibat adanya pembuangan material longsor yang menutup permukaan jalan di Aia Bajanjang Panorama Dua.

SuhaNews yang melintas di kawasan ini pada Selasa siang pukul 12.30 WIB dari arah Padang menuju Solok, sempat tertahan beberapa saat menunggu giliran melintas. Sementara dari arah Solok menuju Padang, kendaraan mengantri mengular hingga jembatan dekat pabrik Ripha Aia Sirah.

Akibatnya banyaknya material berupa tanah merah bercampur pasir, permukaan jalan disekitar longsor menjadi licin, membuat pengendara ekstra hati-hati saat melintas.

Jalur Sitinjau Lauik Buka Tutup, 2 Truk Alami Kecelakaan 1

Selain itu, beberapa kecelakaan juga terjadi menjelang siang tadi, jelang Panorama Dua dari Padang atau selepas Taman Hutan Raya Bung Hatta, 1 unit truk type Toyota Dyna terjungkal ke parit disisi kiri jalan menuju Solok. Bahan Bangunan yang dibawa truk berwarna merah ini berserakan.

Sedangkan di tikungan pertama dari arah Solok selepas batas kota, truk box jenis Hino juga menghantam tebing.

Untuk pengendara yang akan melintas jalur ini harap hati-hati dan sabar karena padatnya arus lalu lintas dan kondisi jalan yang belum sempurna. Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Ditangkap di Bukit Kili, 2 Warga Gunung Talang Miliki Narkoba
loading...
Artikulli paraprakDinas Pangan dan Perikanan Sijunjung Gelar Pelatihan Tematik
Artikulli tjetërPesan Wawako Ramadhani untuk SMPN 2 Kota Solok