Kakan Kemenag Pasaman Serahkan SK 33 ASN Naik Pangkat dan Mutasi

Kakan Kemenag Pasaman Serahkan SK 33 ASN Naik Pangkat dan Mutasi
Pasaman, SuhaNews – Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pasaman, H. Gusman Piliang menyerahkan SK 33 Aparatur Sipil Negara (ASN) baik jabatan fungsional umum (JFU) dan guru yang naik pangkat dan mutasi, Senin(20/12).

Dalam arahannya, Gusman Piliang mengajak untuk mensyukuri karena merupakan anugerah dari Allah SWT dengan cara meningkatkan kinerja baik guru maupun pegawai administrasi. Disamping dimaklumi kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari Pemerintah kepada ASN.

“Syukuri dengan cara meningkatkan kinerja termasuk memotivasi diri untuk berzakat dan berwakaf uang”,ujar Gusman.

Dikatakannya lebih lanjut, dengan semakin tingginya pangkat dan golongan maka perlu melakukan perubahan pola fikir dan sistim kerja yang tentunya tidak sama dengan sebelumnya.

Gusman menyebutkan, kenaikan pangkat yang diterima ASN bervariasi. Ada yang dari golongan II ke golongan III sampai yang menerima SK Penghulu Madya diterima Sayuti Penghulu Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bonjol.

Lagi, selain SK naik pangkat juga sejumlah ASN menerima SK mutasi jabatan dari guru ke JFU disebabkan regulasi yang mengharuskan hal itu.

Berikut nama-nama ASN Kemenag yang menerima kenaikan pangkat dan mutasi. Asniati, Ade Pabrian, Sayuti, Hardi, Ahmad Dewira, Nurli, Basirun, Mukhlizal, Abdul Maulub, Cica Rukmini Dewi, Humaira Ismara, Mariah Bahar, Melliyenti, Elidarti, Dasmawati, Ida Mardiah, Nurhalimah, Ermawati, Etri, Ermita, Arnita, Rahmi, Leni Susanti, Syahrodi Hartono, Elmalidespi, Elideswati, Firdaus, Nofeli Fitria, Mila Prafitasari, Wispa Yanti, Pinalita, Rahmaini dan Zulkarnain Nasution. Yusuf | Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Truk Kontainer "Tasangkuik" di Jembatan Kereta Api Lembah Anai
loading...
Artikulli paraprak53 Peserta Ikut FGD Pendidikan di Kemenag kab.Solok
Artikulli tjetërUniversitas Paramadina Luncurkan Buku Biografi Yahya Cholil Staquf : Derap Langkah dan Gagasan