Kapolsekta Solok Ajak Pengunjung Pasarraya Tegakan Protokol Kesehatan

kapolsekta
Solok, SuhaNews. Kapolsek kota Solok AKP.Isburman,SH Bersama Bhabin Kamtibmas Brigadir Abdul Havid melakukan pendisiplinan protokoler kesehatan kepada pengunjung dan pedagang pasar di Pasar Raya Solok Senin (31/08).

kapolsekta

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara monitoring, stand by, patroli dan memberikan Pendisiplinan terhadap Masyarakat pengunjung maupun pedagang di pintu masuk, dalam pasar maupun sekitar area pasar dengan menyampaikan himbauan dan teguran kepada para pengunjung pasar yang tidak memakai masker dan tidak sesuai dengan protokol kesehatan”,ucap AKP Isburman.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek bersama Anggota memberikan Pendisiplinan kepada para pedagang dan pengunjung agar selalu menjaga jarak, menggunakan masker, sering mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir sesuai dengan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran virus Covid 19″jelasnya.

Kapolsek menilai kesadaran masyarakat terutama pengunjung dan pedagang pasar raya kota Solok masih rendah dan kurang peduli tentang manfaat pakai masker pada saat beradaptasi dengan kebiasaan baru Covid-19 ini”,pungkasnya

kapolsekta

“padahal masker itu merupakan benteng untuk menjaga kita dari penularan covid 19 ini. bagi masyarakat yg tidak pakai masker langsung ditegur dan disuruh pakai masker, sementara bagi yg belum punya disarankan agar membeli”,katanya.

Kapolsek pun menghimbau kepada seluruh warga dan elemen masyarakat mari kita semua peduli dan disiplin diri mengikuti protokoler kesehatan ini, jangan anggap remeh.virus itu nyata adanya,sudah banyak korbannya dan semoga kita terhindar dari penularan covid 19. mari kita berdoa semoga covid ini segera diangkat oleh Allah SWT sehingga kita bisa kembali beraktifitas sebagai mana dulunya”, tutupnya.

reporter : Dedi  editor : Moentjak

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...