Kecelakaan di Kelok 44, Truk Bawa Jagung Masuk Jurang di Kelok 3

Kecelakaan di Kelok 44, Truk Bawa Jagung Masuk Jurang di Kelok 3
Kecalakaan truk di kelok 3 / Kelok 44 Maninjau. Foto : Bryan|Kaba12
Maninjau, SuhaNews – Kecelakaan kembali terjadi di kelok 44 Maninjau, truk Mitsubishi Canter BA 9961 SL yang datang dari Pasamn Barat, tak kuat menanjak di kelok 3 jorong Pasar Baru nagari Maninjau Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam, sehingga masuk jurang sedalam 8 meter, Senin (29/11).

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, pengemudi Wawan Sugianto (29) warga Jorong Bancah Kariang, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat selamat dalam peristiwa ini.

Dikutip dari Kaba12.com, Anggota Polsek Tanjung Raya, Aiptu Hendri Yanto mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pada Senin dinihari sekitar pukul 03.00 WIB. Penyebabnya diduga truk berwarna kuning tak kuat menanjak.

Disebutkan, truk ini membawa Jagung dati Pasaman Barat menuju Payakumbuh. Sampai dilokasi yang jalannya menanjk, sopir hendak mengoper persneling, karena keras proses ini terlambat. Akibatnya truk mundur dan masuk ke jurang.

“Beruntung sopir dan kernet tidak mengalamai cedera dalam peristiwa ini,” tutur Aiptu Hendri.

Masyarakat di sekitar lokasi terlihat membantu evakuasi jagung dari dalam truk maupun yang tumpah disekitar lokasi. Direncanakan truk akan dikeluarkan dengan mobil derk siang ini. (BR|Moentjak)

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Kembali Bertambah 6 Warga Kota Solok Terkonfirmasi Positif Covid-19
loading...
Artikel sebelumyaBKMT Bukittinggi Gelar Pembinaan bagi Permata dan BMT
Artikel berikutnyaPT Paragon Salurkan 250 Paket Sembako untuk Warga Agam