Kemenag Bukittinggi Gear Monev PTM di Madrasah

Kemenag Bukittinggi Gear Monev PTM di Madrasah
Bukittinggi, SuhaNews. Kantor Kemenag kota Bukitinggi menggelar monitoring dan evaluasi (monev) pembelajatan tatap muka (PTM) di madrasah.

Bukittinggi, Humas–Kakan Kemenag Kota Bukittinggi melalui Kasi Pendidikan Madrasah H. Gazali Nurman di dampingi JFU Anshar Idris dan Rio Amzar melakukan monitoring dan evaluasi pembelajaran tatap muka masa Pandemi Covid-19 di MAN 1, MIS Al-Ikhwan dan MAS Muhammad Nafis Kota Bukittinggi, Senin (01/02/2021)

Kunjungan monitoring dan evaluasi tersebut menindaklanjuti Surat Keputusan Bersama (SKB) 4 Menteri terkait pembelajaran tatap muka di sekolah termasuk Madrasah dan arahan Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat melalui Bidang Pendidikan Madrasah.

“Kendati pembelajaran tatap muka sudah dilaksanakan, namun kita berharap agar pelaksanaan pembelajaran tatap muka tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan memprioritaskan kesehatan bagi peserta didik dapat berjalan dengan baik,” tutur H. Gazali

Menurut H. Gazali ada beberapa aspek yang dipantau dalam kegiatan monitoring dan evaluasi pelaksanaan pembelajaran tatap muka di masa pandemi covid-19 yaitu meliputi protokol kesehatan di madrasah, sarana dan prasarana serta tempat ibadah.

Dalam kunjungan di tiga madrasah tersebut H. Gazali didampingi tim membahas metode yang efektif dalam proses pembelajaran tatap muka saat pandemi covid 19 serta berdiskusi terjait kendala dan hambatan yang mungkin di alami saat proses pembelajaran tatap muka.

reporter : Yal editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Ruang Kreatif Hamasah STAI Imam Bonjol akan Terbitkan Buku Kelima
loading...