Kemenag Kab. Solok Tuntaskan PMPRB Semester I 2020

156
solok
Koto Baru, SuhaNews. Tepat Pukul 14.00 WIB, kepala Kantor Kemenag Kab. Solok Drs. H. Alizar, M.Ag mensubmit Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) semester I 2020, dengan disaksikan Kasubbag Tata Usaha H, Fuadi Nawawi, MA dan pejabat lainnya di ruang kerja Kakankemenag.

“Hari ini kita kirimkan penilaian mandiri pelaksanaan reformasi birokrasi Kantor Kemenag kab. Solok sebagai tanggung jawab atas tugas dan kinerja kita,” ujar H. Alizar.

Ditambahkan oleh H. Alizar, bahwa dengan dikirimkannya hasil penilaian mandiri bukan berarti pekerjaan selesai. Akan tetapi masih banyak tantangan yang harus kita hadapi dan banyak tugas yang harus kita selesaikan.

H. Alizar mengatakan bahwa pencapaian di semester I ini akan menjadi penyempurnaan di semester II sebagai tolok ukur kinerja tahun 2020 ini nantinya.

“Untuk itu kepada semua jajaran Kemenag kab. Solok diharapkan untuk terus memacu kinerja dan meningkatkan pelayanan sebagaimana diatur dalam kisi-kisi ZI WBK WBBM ditengah pandemi ini,” tegas H. Alizar.

Ia berharap jangan sampai kondisi new normal dan lesunya aktivitas masyarakat menjadi alasan untuk menurunkan kualitas pelayanan. Akan tetapi ini menjadi tantangan untuk terus berinovasi dan berkarya.

Sebelumnya, semenjak akhir Mei 2020 lalu, pihaknya terus mengevaluasi penerapan ZI WBK WBBM di jajaran Kemenag Kab. Solok sebelum kemudian laporannya dikirim melalui PMPRB ini. Moentjak

BACA JUGA :

 

Facebook Comments

loading...