Kemenag Padang Panjang Gelar FGD Finalisasi Evidence PMPZI

Kemenag Padang Panjang Gekar FGD Finalisasi Evidence PMPZI
Padang Panjang, SuhaNews – Kantor Kemenag Kota Padang Panjang gelar Focus Group Discussion (FGD) Finalisasi Evidence PMPZI di Aula Kankemenag Kota Padang Panjang yang langsung dipimpin oleh Kepala Kantor H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga didampingi Ketua dan Sekretaris Pokja PMPZI Tahun 2022, Kamis (27/01/2022).

Hadir dalam pertemuan ini Seluruh Koordinator Area beserta anggota untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2022 di Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang

Tiap Koordinator per area memaparkan evidence yang akan dilengkapi pada Aplikasi PMPZI.

Sementara itu diwaktu yang sama, diruang kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang juga dilaksanakan kegiatan pembinaan dari Penasehat DWP Kementerian Agama RI Hj. Eny Yaqut Cholil secara Virtual via Zoom Meeting.

Kegiatan ini diikuti oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kankemenang Kota Padang Panjang Ny. Hermiza Akmal Alizar beserta jajaran pengurus.

Selain dari ruang kerja Kakankemenag, kegiatan ini juga diikuti Ketua DWP beserta Anggota dari MTsN, MAN 1, MAN 2, MAN 3 Kota Padang Panjang dan KUA dari tempat masing-masing.

Kakankemenag Kota Padang Panjang dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “apa yang telah kita lakukan bersama dengan seluruh Tim Zona Integritas (ZI) Kankemenang Kota Padang Panjang ditahun lalu, mari kembali kita sempurnakan ditahun ini,” ujarnya.

“Yang kurang ditahun sebelumnya, kita tingkatkan ditahun sekarang sebagai upaya mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang akan dinilai oleh Kemenpan-RB nantinya,” ulasnya.

“Bersama Tim yang solid kita lanjutkan perjuangan sebagai bentuk Transformasi Layanan Umat di Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang,” tukasnya. Adi|Fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  298 Pejabat Dilantik Bupati Tanah Datar
loading...
Artikulli paraprakMK Putuskan Polisi Berhak Berhak Berhentikan Orang dan Periksa Identitas
Artikulli tjetërDinas Kominfo Padang Panjang Terima Kunjungan Kominfo Padang