Kemenag Pasaman Gelar Bimtek Aplikasi Siaga EMIS

Kemenag Pasaman Gelar Bimtek Aplikasi Siaga EMIS
Pasaman,SuhaNews – Seksi Pendidikan Agama Islam Kantor Kemenag Kabupaten Pasaman menggelar pembinaan dan Bimtek Aplikasi Siaga Emis di SDN 01 Ladang Panjang Kecamatan Tigo Nagari Kamis (12/5).

Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Sulpan Amri mewakili Kepala Kantor Gusman Piliang menyampaikan peserta Bimtek merupakan guru PAI SD, SMP dan SMA se Kecamatan Tigo Nagari ini. Mendapatkan bimbingan langsung dari Kasi PAUD dan Dasar Bidang Pakis Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat H. Syahrizal bersama operator Siaga Emis.

Sulpan Amri mengtakan kegiatan ini dalam rangka informasi dan edukasi berkenaan aplikasi Siaga Emis sebagai aplikasi data yang berguna sebagai rujukan kebijakan serta untuk meningkatkan mutu pendidikan agama Islam.

Hadir juga Kepala KUA Kecamatan Tigo Nagari Abdul Munir dan Pengawas sekaligus Asesor Mulyu Hendri.

Munir menambahkan, penunjukan kegiatan Bimtek ini diselenggarakan di wilayah kerjanya, karena wilayah ini beberapa bulan lalu terkena bencana alam.

“Kegiatan ini bisa sekaligus sebagai obat duka, sehingga menumbuhkan semangat para guru PAI di Kecamatan ini”, tukuknya. Yusuf

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  SMK Kesehatan Rahmatul Aisy Buka Pendaftaran
loading...
Artikulli paraprakGelar MTQN ke-40, Pemkab Agam Gencarkan Persiapan
Artikulli tjetër11 Tahun Berdiri, Bank Sampah Sarunai Padang Panjang Semakin Aktif