Kakan Kemenag Pasaman Lantik 2 Pejabat Fungsional Ahli Pertama

Kakan Kemenag Pasaman Lantik 2 Pejabat Fungsional Ahli Pertama
Pasaman, SuhaNews – Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pasaman, Gusman Piliang melantik dan mengambil sumpah dua pejabat fungsional, Selasa (26/4) di aula kantor setempat.

Keduanya adalah, Ahad dilantik menjabat Penghulu dan Titin Aulia menjabat Penyuluh Agama Islam Acara pelantikan dihadiri oleh seluruh pejabat struktural kantor, Kepala KUA dan madrasah serta ASN Kemenag Pasaman.

Informasi Kepala Sub Bagian Tata Usaha Asrul dan Analis Kepegawaian Nofrita, Ahad adalah Penghulu yang berdinas di KUA Kecamatan Dua Koto sedangkan Titin Aulia bertugas sebagai penyuluh di Kecamatan Tigo Nagari.

Selain pelantikan, Gusman Piliang juga menyerahkan SK pensiunan kepada Wilmayerni JFU pada Seksi Penyelenggara haji dan Umrah yang akhir bulan ini genap memasuki purna bakti. Serta penyerahan SK kenaikan pangkat kepada 4 ASN.

Dalam kesempatan ini, Gusman Piliang menyampaikan apresiasi serta motivasi kepada dua fungsional yang telah diambil sumpahnya, agar semakin meningkatkan profesional kerja sesuai tusinya masing-masing di tempat tugas.

Menurut Kakan, sebagai abdi negara berkewajiban memberikan layanan terbaik dengan tulus kepada publik dan masyarakat baik itu di bidang pernikahan maupun syariat Islam.
Gusman juga menyampaikan apresiasi kepada ASN yang memasuki masa pensiun tahun in atas pengabdian yang diberikan kepada lembaga selama 33 tahun. Seraya mendoakan selalu diberikan kesehatan dan bahagia pasca lepas dari tanggung jawabnya sebagai pegawai pemerintah.Yusuf

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Buka Musrenbang RKPD Tahun 2022, Bupati Eka Putra Sebut Program Strategis
loading...
Artikulli paraprakIrwan Bagikan Tips Capai Keluarga Samara pada Catin di Kecamatan Guguak
Artikulli tjetërKUA MKS Siap Sukseskan Program KUA Percontohan Ekonomi Umat