600 ASN Kemenag Pasaman Ikuti Vaksion Booster

600 ASN Kemenag Pasaman Ikuti Vaksion Booster
Pasaman, SuhaNews – Sebanyak 600 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kemenag Kabupaten Pasaman yang mengikuti vaksinasi booster yang diselenggarakan di dua lokasi Kamis (21/4)

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Gusman Piliang menyampaikan kegiatan ini bertajuk gerakan 1 juta vaksin booster yang diprakarsai Nahdlatul Ulama (NU), Polres dan Kemenag Pasaman dilangsungkan mulai dari 21 sampai 23 April 2022 di dua tempat yakni kantor ini dan Sekretariat PC NU Kabupaten Pasaman Tanjung Aro Kecamatan Padang Gelugur.

Menurutnya, vaksinasi merupakan program Pemerintah yang harus didukung dan disukseskan bersama karena bertujuan untuk pencegahan diri dari Covid-19.

Dan dirinya telah menghimbau seluruh ASN, guru,Pegawai Tidak Tetap dan Penyuluh Agama Islam Non PNS yang berada dalam lingkup Kemenag Pasaman untuk mau ikut vaksin sekaligus mengajak keluarga dan masyarakat.

Lanjut Gusman, meminta jajarannya untuk mensosialisasikan vaksinasi booster ini aman dan bisa dilakukan karena tidak membatalkan puasa sebagaimana fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Asrul menambahkan, vaksinasi booster ini diikuti 600 ASN, guru, PTT dan Penyuluh Agama Islam Non PNS sekitar 600 orang terbagi dalam dua tempat. Sedangkan ASN yang telah mengikuti vaksin 1, 2 dan 3 tercatat 127 orang.

Pantauanhumas, kegiatan berjalan sukses dan telah dibuka resmi melalui virtual yang diikuti Wakil Bupati Sabar AS, Ketua PC NU Pasaman Asrial, Kepala Polres Pasaman Fahmi Reza, Dandim 0305 Pasaman dan Kepala Kankemenag Pasaman beserta sejumlah pejabat Polres dan Kemenag di ruang kerja Kepala Kankemenag. Yusuf

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Tim Gabungan Kembali Turun Lapangan Sosialisasi Perda AKB
loading...
Artikulli paraprakKapolres Hadiri Launching 1 Juta Vaksinasi Booster di Kantor Kemenag Kabupaten Solok
Artikulli tjetërWagub Audy Borong Bawang Goreng Rumahan di Solok Selatan