Gusman Piliang Apresiasi Peran PAI Non PNS di Malampah

Gusman Piliang Apresiasi Peran PAI Non PNS di Malampah
Pasaman, SuhaNews – Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pasaman Gusman Piliang memberikan apresiasi kepada Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS karena  dinilai berkontribusi dalam membantu warga terdampak bencana alam gempa bumi dan tanah longsor Nagari Malampah Kecamatan Tigo Nagari,

Menurut pejabat eselon III itu, PAI Non PNS berperan aktif secara ikhlas dan tanpa pamrih membantu baik dalam bentuk sumbangan barang kebutuhan pokok juga turun setiap saat memberikan bantuan Trauma Healing kepada masyarakat di sana.

“Atas nama pribadi dan pimpinan instansi Kementerian Agama Pasaman, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada PAI Non PNS Kabupaten Pasaman yang telah turut meringankan beban derita korban bencana alam”,ucapnya bersyukur.

Gusman Piliang juga memberikan informasi, sejauh ini pihaknya masih tetap aktif memantau dan memberikan bantuan termasuk trauma healing yang telah dibentuk timnya bermuatan ASN dan PAI.

Lanjutnya memberikan keterangan, dari dana yang terhimpun, pihaknya telah merencanakan pula akan membangun hunian sementara buat warga yang rumahnya yang mengalami kerusakan parah tidak dapat dihuni. Karena menurut pantauan di lapangan, bantuan semacam itu sangat dibutuhkan, mengingat banyak bangunan rumah warga yang berkondisi hancur, disamping tetap memberikan bantuan dalam bentuk lainnya.Yusuf|Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Curi Kabel PT Telkom, 5 Orang Pencuri Ditangkap Polisi
loading...
Artikulli paraprakBeraksi di 2 Lokasi Berbeda, Pelaku Pencurian Diringkus Polsek Lembah Malintang
Artikulli tjetërGubernur Mahyeldi Lepas 4 Ribu Ikan Bilih Hasil Pembenihan PT. Semen Padang