Kepala SMP Surian, Serah Terima dari Alumni ke Alumni

Kepala SMP Surian, Serah Terima dari Alumni ke Alumni
Sertijab Kepala SMPN di Pantai Cermin
Solok, SuhaNews – Serah terima Kepala SMPN 1 Pantai Cermin, Kabupaten Solok adalah serah terima dari aluni ke alumni. Andri Herminda, merupakan alumni SMP Surian (SMPN 1 Pantai Cermin) menyerahkan jabatannya kepada yuniornya, Nofemrid Ekadiani, yang juga alumni SMP yang sama.

“Inilah serah terima pertama kepala SMP pertama dari alumni ke alumni,” jelas Nofemrid Ekadiani, Senin (13/1) usai serah terima.

Selain serah terima kepala SMPN 1 Pantai Cermin, juga dilangsungkan serah terima  jabatan Kepala SMPN 2 Pantai Cermin dari Mulyadi kepada Dodi Sofial dan serah terima Kepala SMPN 3 Pantai Cermin dari Dodi Sofial kepada Andri Herminda.

Serah terima jabatan kepala SMP di Pantai Cermin ini merupakan rangkaan serah terima jabatan kepala SMP yang berlangsung sepekan ini. Selasa (14/1) ini merupakan serah terima terakhir, yang dilaksanakan di Kecamatan Tigo Lurah. Serah terima jabatan kepala SMP dipusatkan di salah satu SMP untuk kecamatan yang sama.

Khusus bagi Nofemrid Ekadiani, Kepala SMPN 1 Pantai Cermin, mutasi kali ini sangat melegakan. Selain mengabdi di almamaternya, ia pun bisa mengawasi sekolah 24 jam karena menetap beberapa meter saja dari sekolah.

“Ini tantangan tersendiri bagi saya untuk berbuat lebih baik,” ujar Nofemrid Ekadiani.

SMPN 1 Pantai Cermin, yang dulu dikenal dengan sebutan SMP Surian termasuk SMP tertua di kecamatan ini, sekaligus sebagai SMP dengan siswa terbanyak di wilayah ini. Wewe

Berita Terkait:

BACA JUGA  Gusmal Pamit, Sekda Aswirman Menjadi Plh Bupati Solok

 

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaPersaingan di Daihatsu Indonesia Masters Bakal Sengit
Artikel berikutnyaMatangkan Program 2020, Kemenag Kab. Solok Bedah DIPA