Kontingen POSPEDA 50 Kota Didukung Bank Nagari Syariah

Kontingen POSPEDA 50 Kota Didukung Bank Nagari Syariah
SuhaNews –  Dukung kontingen POSPEDA Cabang Pencak Silat Kemenag Kabupaten Lima Puluh Kota, Bank Nagari Syariah Cabang Payakumbuh menyerahkan dana bantuan kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota, Rabu (23/3) di Pondok Pesantren Modern Al kautsar Sarilamak Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota.

Dana bantuan tersebut diserahkan langsung oleh kepala Pimpinan Cabang Bank Nagari Syariah Cabang payakumbuh, Fitri Bahreni kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota, H. Naharudin, didampingi Kepala Seksi Pendidikan Diniyah Dan Pondok Pesantren, H. Ifkar, dan disaksikan oleh seluruh pimpinan pondok pesantren se Kabupaten Lima Puluh Kota.

Serah terima bantuan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan rapat bersama Seksi Pendidikan Dinyah dan Pondok Pesantren dengan pimpinan pondok pesantren se Kabupaten Lima Puluh Kota dalam rangka pembentukan Kelompok Kerja Pondok Pesantren, Rabu (23/3) di Pondok Pesantren Modern Al kautsar.

Dalam sambutannya kepala kantor mengucapkan terima kasih atas dukungan dan motivasi Bank Nagari Syariah Cabang Payakumbuh yang turut mendukung kontingen POSPEDA Cabang Pencak Silat Kabupaten lima Puluh kota ke tingkat Provinsi, yang akan berlaga pada 29 hingga 31 Maret 2022 mendatang di Padang.

“Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota terus menjalin kerjasama yang baik dalam peningkatan kualitas layanan, salah satunya adalah dengan Bank Nagari Syariah Cabang Payakumbuh. Program Kementerian Agama tidak akan teruwjud tanpa peran serta pihak lain. Dan support serta motivasi yang diberikan hari ini oleh pihak Bank Nagari Syariah Cabang Payakumbuh, adalah bukti jalinan kerjasama yang baik selama ini. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih atas bantuan ini,” ungkap kepala kantor.

Kepala kantor menambahkan, dukungan dan motivasi Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota juga tidak ketinggalan. Kontingen Pospeda Cabang Silat sudah diberikan latihan khusus dalam beberapa hari belakang. Hal ini untuk memaksimalkan persiapan para kontingen.

BACA JUGA  Didahului Tahsin, Kakan Kemenag Kab. Solok Serahkan SK 36 ASN

“Harapan kita semoga kontingen Pospeda Cabang Silat dari Kabupaten Lima Puluh Kota dapat meraih prestasi yang terbaik dan kembali mempertahankan juara umum,” tutup kepala kantor. Nina | Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakTanah Datar Kembali Launching 2 Program Inovasi Layanan Administrasi Kependudukan
Artikulli tjetërOlahraga Pagi di Puncak Aua Sarumpun, AHY Nikmati Pesona Singkarak