Korban Kebakaran di Desa Tungkal Selatan Terima Bantuan

kebakaran
Pariaman, SuhaNews – Walikota Pariaman, Genius Umar, memberikan bantuan kepada keluarga Zahirman, yang menjadi korban kebakaran di Dusun Sikapak Usang, Desa Tungkal Selatan, Kecamatan Pariaman Utara, Senin (6/12).

“Kepedulian semua pihak, dapat meringankan beban saudara kita yang dilanda kesusahan,” ujar Genius Umar.

Baca juga: Pedagang Korban Kebakaran Pasar Bawah Bukittinggi Terima Bantuan

Bantuan yang disalurkan ini, jelas Genius Umar, betasal Dinas Sosial, Baznas Kota Pariaman, dan dari Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman, Efrizal.

“Dengan kekompakan dan kebersamaan dalam membantu sesama ini, rumah yang dilanda kebakaran ini, dapat segera dibangun kembali,” ujarnya.

Bantuan dari Baznas Kota Pariaman, jelas Genius Umar, berupa uang sebesar Rp1 Juta rupiah, sedangkan dari Dinas Sosial berupa perlengkapan dapur, selimut, terpal, tikar dan pakaian. Sedangkan dari Wakil Ketua DPRD menyumbang kayu, kusen dan pintu,

“Saat ini Pak Zahirman dan istri Siti Suarni beserta 4 orang anaknya, sementara mengungsi di TPA yang berada di depan rumah yang terbakar,” jelas Walikota Genius Umar.

Pemberian bantuan ini, dihadiri oleh Ketua Baznas Kota Pariaman, Zalman Zaunit dan jajaran, Kepala Dinas Sosial, Muhammad Rum dan jajaran, Kepala BPBD, Azman dan Kepala Dinas Pol PP dan Damkar Kota Pariaman, Alfian. (*)

Baca juga: Pedagang Korban Kebakaran Pasar Bawah Bukittinggi Terima Bantuan

Facebook Comments

BACA JUGA  Buka Rakor Kelitbangan, Genius Umar: Kota Pariaman Bisa Masuk 5 Besar Inovasi Daerah
loading...
Artikel sebelumyaWalikota Solok Buka Pendidikan Politik Bagi Tokoh Perempuan
Artikel berikutnyaBupati Agam: Penyandang Disabilitas Miliki Kelebihan