Kunjungi MTsN 7 Solok, Helmi Motivasi Pengabdian Guru Ditengah Pandemi

Kunjungi MTsN 7 Solok, Helmi Motivasi Pengabdian Guru Ditengah Pandemi
Tanjung Balik, SuhaNews. Kepala Kantor Kemenag Kab.Solok, DR.H.Helmi,M.Ag berkunjung ke MTsN 7, Selasa (28/9). Ini kunjungan perdana setelah 1,5 bulan menjabat.

Dalam kesempatan ini, Helmi bersilaturrahmi dengan guru dan pegawai MTsN 7 Solok. Pertemuan ini sekaligus menjadi ajang pembinaan oleh Kakan Kemenag kepada jajarannya di Tanjung Balik.

Kepala MTsN 7 Solok, Wastarida Rima mengucapkan selamat datang kepada Kakan Kemenag yang dilanjutkan dengan memperkenalkan tenga pendidik dan kependidikan madrasah ini. Tak lupa di ekpsos kondisi dan pencapaian yang diraih guru dan siswa madrasah kebanggaan nagari Tanjung Balik ini.

“Menjadi seorang guru adalah pilihan yang sangat tepat,” ujar Helmi mengawali sambutannya. Dengan menerapkan SSI, Syukur, Sabar dan Ikhlas. Bersyukur karena profesi guru adalah profesi yang sangat mulia, bersabar menjalankan tugas dalam menghadapi peserta didik dan menjalani semua aktifitas dengan ikhlas, sehingga semua tugas bisa dijalankan dengan maksimal.

Selanjutnya Helmi menyampaikan pembinaan ini adalah salah satu tugas sebagai PPK, Pencatat Pembina Kepegawaian, yang seyogyanya dilakukan 2 kali dalam setahun.

Helmi mengucapkan terimakasih karena telah diberikan ruang bisa bersilaturahmi untuk yang pertama kalinya ke MTsN 7 Solok.
Kegiatan diakhiri dengan penyerahan bantuan oleh  Kakan Kemenag bagi pegawai dan guru honorer dari baznas kabupaten Solok.

BErita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  15,6 Juta dari CSR Pegadaian untuk Musala Madrasah Cupak
loading...
Artikel sebelumyaKapolsek X Koto Diatas Dampingi Siswa Ikuti Vaksinasi Covid-19
Artikel berikutnyaTPID Tanah Datar Kunjungi TPID Kota Pekanbaru