Laka di Pakan Sabtu Panyakalan L300 vs Honda CBR, 1 Orang Tutup Usia

Laka di Pakan Sabtu Panyakalan L300 vs Honda CBR,1 Orang Tutup Usia
Arosuka, SuhaNews – Kecelakaan antara mobil pickup L300 BA 8871 AU dengan sepeda motor Honda CBR tanpa plat nomor terjadi di jorong Pakan Sabtu nagari Panyakalan kecamatan Kubung Kabupaten Solok, Minggu (3/4) sekitar pukul 17.15 WIB menyebabkan 1 orang tutup usia.

Korban yang tutup usia dalam peristiwa ini dikathui bernama M. Afdhal (17) beralamat di nagari Kipek kecamatan Payung Sekaki.

Menurut keterangan saksi di lokasi, mobil L300 BA 8871 AU yang dikemudikan ADT (33) warga kecamatan Danau Kembar ini datang dari arah Alahan Panjang menuju Solok, sedangkan sepeda motor datang dari arah berlawanan.

Dilokasi kejadian, sepeda motor menghindari jalan berlubang dan melakukan pengeremen, diduga karena slip, sepeda motor berpindah jalur dan disaat yang sama juga melaju mobil pickup L300. Kecelakaan tidak dapat dihindarkan, korban terpental.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian segera memberikan pertolongan membawa korban ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong. Kasus ini sudah dalam penangan Unit Laka Satlantas Polres Solok. Hengki | Moentjak

Berita TErkait :

panyakalan panyakalan panyakalan 

Facebook Comments

BACA JUGA  3 Kecelakaan Truk dalam Sehari di Sitinjau Lauik
loading...
Artikulli paraprakBupati Agam Tinjau Pasar Pabukoan Pakan Akaik
Artikulli tjetërGubernur Sumbar Buka Puasa Bersama Masyarakat Kapelgam Bayang