Laksanakan PSDKU, Wawako Sawahlunto Temui Rektor UNP di Padang

wawako
Padang, SuhaNews – Wakil Walikota Sawahlunto Zohirin Sayuti menemui Rektor Universitas Negeri Padang (UNP), Ganefri, untuk membahas persiapan peletakan batu pertama kampus Program Studi di luar Kampus Utama (PSDKU) UNP di Sawahlunto, Kamis 10 Juni 2021.

Peletakan batu pertama pembangunan kampus UNP di Sawahlunto Minggu depan bakal dihadiri oleh Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Kemendikbud.

“Pemko Sawahlunto memiliki komitmen untuk melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama ini,” ujar Wakil Walikota Zohirin Sayuti.

Baca juga: Bupati Pesisir Selatan Bertemu Rektor UNP Bahas Kerja Sama Bidang Pendidikan

Bagi Sawahlunto, ujar Wawako, ini merupakan momen penting dan strategis dalam pertumbuhan perguruan tinggi di Sawahlunto. Karena ini momen istimewa dalam memperkenalkan kampus PSDKU UNP di Sawahlunto ini kepada masyarakat.

Rektor UNP Ganefri mengapresiasi kehadiran Wawako Zohirin dan rombongan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Rektor menjanjikan pihak UNP juga berkomitmen seoptimal mungkin dalam kegiatan PSDKU di Sawahlunto ini.

“Melihat semangat, perjuangan dan kekompakan dari Pemko Sawahlunto ini, mengobarkan semangat kami untuk tidak kalah semangat,” jelas Ganefri.

PSDKU Sawahlunto ini, jelas Rektor, akan  dikelola dengan serius, kita akan buat kampus di Sawahlunto ini itu tidak kalah dengan kampus utama di Padang. (*/We)

Baca juga: Wawako Sawahlunto Minta Lakukan Persiapan Pembelajaran Tatap Muka

Facebook Comments

BACA JUGA  11 Orang Lagi Dinyatakan Sembuh Covid-19, Positif Baru Tidak Ada
loading...