Lewandowski Dua Gol, Barcelona Hantam Real Sociedad 4-1

lewandowski
SuhaNews – Robert Lewandowski tampil apik dalam membantu Barcelona meraih poin penuh dalam lanjutan LaLiga 2022/2023. Mantan bintang Bayer Munich ini menyumbangkan dua gol kala menghadapi Real Sociedad, Sein (22/8/2022) dini hari WIB di Reale Seguros Stadium, San Sebastian.

Blaugrana menang 4-1. Lewandowski membawa Barcelona unggul cepat. Striker Polandia itu bikin gol di menit pertama. Sociedad sempat menyamakan skor di menit ke-6. Alexander Isak menjebol gawang Barcelona, dan mengubah skor menjadi 1-1.

Baca juga: Tinggalkan Bayern Munich, Lewandowski Merumput di Barcelona

Skor yang kembali imbang membuat laga berjalan ketat. Sociedad banyak menekan Barcelona, yang bisa dibalas tim tamu. Tak ada tambahan gol tercipta di babak pertama. . Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Ousmane Dembele kembali membawa Barcelona unggul pada menit ke-66. Memaksimalkan umpan Ansu Fati, Dembele mampu menceploskan bola ke gawang menjadi gol. Skor menjadi 2-1,

Dua menit berselang, Lewandowski kian menjauhkan Barcelona. Pemain yang baru direkrut itu memperbesar keunggulan Barcelona menjadi 3-1, usai memanfaatkan operan Ansu Fati.

Sociedad makin kesulitan usai tertinggal dua gol. Sampai akhirnya, Ansu Fati bisa menggenapkan keunggulan menjadi 4-1 pada menit 79.

Di sisa waktu, tak ada gol tambahan tercipta. Kemenangan 4-1 Barcelona atas Sociedad tetap bertahan.

Hasil ini membuat Barcelona kini mengoleksi 4 poin di klasemen LaLiga, dan sementara berada di peringkat kelima. Sementara Sociedad di posisi 10 dengan tiga poind dari dua laga.

Susunan Pemain

Real Sociedad: Remiro, Elustondo [Gorosabel 78′], Zubeldia, Le Normand, Munoz, Zubimendi, Mendez, Merino [Karrikaburu 78′], Silva [Turrientes 69′], Isak [Navarro 69′], Kubo [Cho 69′]

Barcelona: Ter Stegen, Garcia, Christensen, Araujo, Gavi [Kessie 85′], De Jong [Roberto 85′], Balde [Raphinha 64′], Torres [Ansu Fati 64′], Pedri, Dembele [Alba 72′], Lewandowski

BACA JUGA  IAIN Batusangkar Galang Kerja Sama dengan Bank Syariah Mandiri

Sumber: detik.com

Baca juga: Soccer Champions Tour: Barcelona vs Juventus: Imbang 2-2

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprak2 Pemain Timnas U-16 asal Sumbar, Nabil dan Ikram Diundang Gubernur
Artikulli tjetërBupati Solok Ikuti Pawai Alegoris Perayaan HUT RI Ke-77