Liga Champions: Milan Vs Liverpool, Penentuan Nasib Rossoneri

liverpool
SuhaNews – AC Milan harus berjuang keras untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions kala menjamu Liverpool di San Siro, Rabu (8/12/2021) dinihari WIB. 

Bek AC Milan Fikayo Tomori optimis timnya lolos ke fase gugur Liga Champions. Milan mesti bersaing dengan Porto dan Atletico Madrid.

Baca juga: Liga Champions: Liverpool Hantam Atletico 2-0, The Reds Lolos ke 16 Besar

Rossoneri menempati peringkat ketiga dengan empat poin, sama dengan Atletico Madrid di bawahnya dan selisih satu poin dari Porto di posisi kedua.

Lawan yang akan dihadapi AC Milan, yakni Liverpool telah dipastikan melaju sebagai juara Grup B. Skuad Jurgen Klopp ini tidak lagi memilki beban karena sudah lebih dahulu  melangkah ke babak 16 besar.

Untuk lolos dari babak grup, Milan dihadapkan pada pekerjaan berat. Tomori cs wajib mengalahkan Liverpool. Pertandingan lain antara Porto vs Atletico mesti berakhir imbang.

Pada pertemuan pertama Milan takluk dari Liverpool 2-3 di Anfield. Namun, Milan lebih percaya diri menyusul hasil cukup oke meliputi enam kemenangan dan cuma dua kali kalah dalam 10 pertandingan terakhirnya di seluruh ajang.

“Kami ingin menang dan kurasa ini adalah mentalitas yang kami harus punya pada besok. Kami ingin mendapatkan hasil yang bagus dan kami akan melakukan segalanya untuk mencapainya,” cetus pemain internasional Inggris itu di Football-Italia.

“Sekarang kami telah memainkan lima pertandingan dan kami harus memainkan sebuah pertandingan krusial untuk lolos ke babak 16 besar. Kami tahu kok pertandingannya akan sulit, tapi kami ingin menang,” Tomori menambahkan. (*)

Baca juga: Liga Champions: Liverpool Tekuk AC Milan 3-2

Facebook Comments

BACA JUGA  Arema FC Diitaklukkan Persib 1-2 di Kandang
loading...
Artikel sebelumyaBupati Agam: Penyandang Disabilitas Miliki Kelebihan
Artikel berikutnyaDihadiri Bupati, Nagari Bawan Lewakan Gelar Adat Dt Majo Kando