Liga Italia: Juventus Ditekuk Atalanta, Inter Milan Menang

juventus
SuhaNews – Menjamu Atalanta di Allianz stadium, Minggu (28/11/2021) dini hari WIB, Juventus kembali menelan kekalahan 0-1 dari sang tamu. 

Tampil dominan dengan 59 persen ball possesion dan membuat 14 attempts, tapi cuma dua on goal, tidak membuat Bianconeri meraih kemeangan.

Baca juga: Liga Italia: Torino Vs Juventus 0-1, Bianconeri Menang

Gol Duvan Zapata di menit ke-28, menjadi satu-satunya gol yang tercipta pa pertandungan ini. Skor 1-0 bertahan hingga laga selesai.

juventusJuventus terdampar di posisi kedelapan klasemen Liga Italia dengan 21 poin. Atalanta menempel ketat Inter Milan di posisi keempat dengan 28 poin, tapi kalah selisih gol.

Venezia Vs Inter Milan 

Bukan hanya Atalanta, dalam pertemuan Venezia Vs Inter Milan di markas Venezia di Stadio Pier Luigi Penzo pada laga pekan ke-14 Liga Italia, Minggu (28/11/2021) dini hari WIB, Nerazzurri berhasil mendapatkan poin penuh usai menang 2-0.

Dua gol Inter Milan dilesakkan oleh Hakan Calhanoglu pada menit ke-34 dan Lautaro Martinez di menit ke-90+6 melalui titik putih.

Hasil ini membawa Inter kini mengumpulkan 31 poin di peringkat ketiga. Pasukan Simone Inzaghi terus membuntuti Napoli dan AC Milan di posisi pertama dan kedua.

Inter hanya berjarak satu angka dari Napoli dan AC Milan. Sementara Venezia, kekalahan menjadikan mereka tertahan di peringkat ke-15 dengan 15 angka. (*)

Baca juga: Liga Italia: Inter Milan Kalahkan Napoli 3-2 di Giuseppe Meazza

Facebook Comments

BACA JUGA  Tanpa Ronaldo, Juventus Diimbangi Verona 1-1
loading...
Artikel sebelumyaTP-PKK Kabupaten Agam Bina Kader PKK di Nagari Nan Tujuah
Artikel berikutnyaWali Kota Genius Umar Tinjau Gotong Royong Warga Desa Toboh Palabah