Liga Jerman: Bayern Munich Dijamu Bayer Leverkusen

221
Lliga Jerman
Bayern Munich
SuhaNews – Pimpinan Klasemen sementara Liga Jerman Bayern Munich akan dijamu Bayer Leverkusen di BayArena pada pekan ke-30 Bundesliga.

Die Roten tidak terkalahkah dalam 15 pertandingan terakhir di semu ajang. Menghadapi Bayer Leverkusen yang kini berada di peringkat kelima, Bayern Munich diprediksi akan mampu meraih hasil penuh.

Tim asuhan Hans-Dieter Flick mengumpulkan sebanyak 67 angka, unggul tujuh poin dari Borussia Dortmund di posisi kedua. Kedua tim akan bertemu di BayArena, Sabtu (5/6/2020) pukul 20.30 WIB.

Leverkusen menjamu Bayern. Duel itu mempertemukan tim peringkat kelima dengan penghuni tangga teratas klasemen Liga Jerman, disiarkan langsung Mola TV.

Leverkusen baru saja bangkit usai dihajar Wolfsburg 1-4. Mereka mengalahkan Freiburg dengan skor 1-0. Sementara itu, Bayern sedang hot-hotnya.

Bayern sudah 15 laga tak terkalahkan di semua ajang. Rinciannya, ada 14 kemenangan dan satu hasil imbang yang berhasil digapai oleh The Bavarian. Sebanyak 8 kemenangan beruntun diraih oleh Bayern di Liga Jerman.

Kendati demikian, Bayern mesti waspada. Mereka sudah empat kali menelan kekalahan di Liga Jerman musim ini, salah satunya ditelan saat menjamu Leverkusen. Bayern juga tak menang dalam lawatan ke BayArena musim lalu. Robert Lewandowski cs tumbang 1-3.

liga jerman
Bayer Leverkusen

Dalam laga lainnya, Dortmund menjamu Hertha Berlin di Signal Iduna Park. Pertandingan itu kickoff Sabtu malam pukul 23.30 WIB.

Kendati posisi Dortmund lebih bagus di klasemen, tim asuhan Lucien Favre itu mesti waspada pada tim peringkat kesembilan klasemen Liga Jerman itu. Hertha Berlin sudah tak terkalahkan dalam lima pertandingan dengan raihan tiga kali menang dan dua kali imbang.

Namun begitu, rekor pertemuan mendukung Dortmund untuk menang. Mereka sudah tak pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir dengan Hertha Berlin. Catatannya tiga kali menang dan dua kali imbang.

Tim lima besar lainnya, RB Leipzig berhadapan dengan Paderborn di laga Sabtu malam.

Editor: Wewe       Sumber: detik.com

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...