Liverpool Hadapi Empat Pertandingan dalam 10 Hari ke Depan

Liverpool Hadapi Empat Pertandingan dalam 10 Hari ke Depan
Striker Liverpool Roberto Firmino
SuhaNewsLiverpool begitu perkasa di Liga Inggris musim ini. Namun, tim asuhan Jurgen Klopp tersebut harus waspada. Dalam 10 hari ke depan, Liverpool menghadapi jadwal ekstra padat. Mereka harus menjalani empat pertandingan, tiga laga Premier League dan satu laga di Piala FA.

Padatnya jadwal yang harus dihadapi Liverpool dalam 10 hari ini akan menjadi ancaman bagi kesuksesan Liverpool yang belum terkalahkan di Premier League musim ini.

Namun, bukan tidak mungkin juga, Liverpool yang menyapu bersih kemenangan dalam delapan laga terakhirnya, dan 13 laga terakhir khusus Premier League, masih bisa melanjutkan tren positif yang luar biasa itu.

Sayangnya, tiga laga pertama dari empat pertandingan yang dijalani Liverpool pada 10 hari ke depan ini merupakan laga tandang, mulai dari bertamu ke markas Wolverhampton Wanderers pada Jumat (24/1/2020) dini hari WIB, bertandang ke markas Shrewsbury Town di Piala FA, serta ke London untuk menghadapi West Ham United.

Selebrasi pemain Liverpool usai mencetak gol

Laga kandang kontra Southampton pada Sabtu (1/2/2020) akan menjadi penutup padatnya jadwal yang harus dijalani Liverpool dalam 10 hari tersebut.

Tentu patut dinantikan, apakah jadwal padat tersebut akan mampu menghentikan Liverpool yang sejauh ini sangat superior pada musim ini.

Jadwal Liverpool

Jumat (24/1/2020)

03.00 WIB: Wolverhampton Wanderers vs Liverpool

Senin (27/1/2020)

01.00 WIB: Shrewsbury Town vs Liverpool

Kamis (30/1/2020)

02.45 WIB: West Ham United vs Liverpool

Sabtu (1/2/2020)

22.00 WIB: Liverpool vs Southampton

Sumber: Liputan6.com

Baca Juga: 

Facebook Comments

BACA JUGA  Penantian 30 Tahun Liverpool, Berakhir Tanpa Kepastian
loading...