Mahasiswa KKN Melayu Serumpun Ikuti Vaksinasi Massal di Ulakan

vaksinasi
Ulakan, SuhaNews – Mahasiswa KKN Melayu Serumpun se-Sumatera Posko Ulakan dan Tapakis ikuti pelaksanaan Vaksinasi Massal, Rabu (25/8/2021) di Puskesmas Ulakan, Kabupaten Padang Pariaman 

Kegiatan ini juga dihadiri Kapolres Padang Pariaman beserta jajaran, Kabid pencegahan dan penanganan penyakit Dinkes Padang Pariaman, Sekretaris Camat, dan Wali Nagari Ulakan dan Nagari Tapakis.

Baca juga: Gandeng Komite Intelijen, Padang Pariaman Lakukan Vaksinasi Massal

Mahasiswa KKN Melayu Serumpun agar mampu merangkul masyarakat setempat terutama kalangan pelajar,” ujar Kepala Puskesmas Ulakan, drg. Wiwik Else Loraina.

“Bukan hanya Mahasiswa KKN Melayu Serumpun, rangkullah masyarakat ataupun anak-anak sekolah untuk mengikuti vaksin,” harap drg. Wiwik Else Loraina.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha, HBWS. SH., SIK.

“Semoga mahasiswa KKN Melayu Serumpun bisa menjadi penggerak perubahan kekebalan imunitas di Ulakan Tapakis dengan cara merangkul seluruh elemen masyarakat untuk mengikuti vaksin ini,” ujar AKBP Dian Nugraha.

Pada kegiatan vaksinasi ini, juga diluncurkan jamu herbal peningkat imun, yang diracik oleh mahasiswa KKN Melayu Serumpun Posko Ulakan. (*)

Baca juga: Bupati Khairunas Kunjungi Vaksinasi Massal di Puskesmas Mercu

Facebook Comments

BACA JUGA  "Buru Mancik" Kebersamaan Membasmi Hama di Panyakalan
loading...
Artikel sebelumyaWalikota Menyambut Baik, Kota Pariaman Akan Miliki Cabang Bank Mandiri
Artikel berikutnyaKredit “Marandang” Diluncurkan di Pesisir Selatan