MAN 1 Bukittinggi, Terbaik III Pengelola Anggaran 2019

MAN 1 Bukittinggi, Terbaik III Pengelola Anggaran 2019
Bukittinggi, SuhaNews. MAN 1 Bukittinggi raih penghargaan sebagai pengelolaan Pagu Anggaran diatas 10 Milyar dari Kantor Pelayanan Perbendaharan (KPPN) Kota Bukittinggi.

Penghargaan tersebut di serahkan Kepala KPPN Bukittinggi Hendry Rulinson Purba pada kegiatan sosialisasi yang di selenggarakan Selasa, 28 Januari 2020 dalam rangka evaluasi kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2019 serta strategi menghadapi tahun anggaran 2020 terhadap para Kuasa Pengguna Anggaran Satuan Kerja Mitra Kerja KPPN Bukittinggi.

Dalam kegiatan yang mengangkat tema “Sinergi Mengawal APBN Untuk Indonesia Maju” ini, MAN 1 Bukittinggi meraih Peringkat III terbaik dalam pengelolaan Pagu Anggaran diatas 10 Milyar Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tahun Anggaran 2019.

Kepala MAN 1 Bukittinggi Drs. Irsyad kepada Inmas menyampaikan terima kasih pada semua pihak khususnya pengelola keuangan MAN 1 Kota Bukittinggi atas raihan penghargaan dari KPPN tersebut.

“Prestasi yang kita raih ini merupakan prestasi kolegial yang merupakan buah dari kerjasama seluruh civitas di MAN 1 Bukittinggi mulai dari merencanakan DIPA, melaksanakan masing-masing kegiatan dan melaporka nya sesegera mungkin tepat waktu, tepat jumlah dan tepat sasaran,” tuturnya.

Selanjutnya Drs Irsyad menyampaikan. “Dengan raihan penghargaan tersebut tentu menambah pundi-pundi prestasi yang didapatkan MAN 1 Bukittinggi yang dapat membawa nama harum Organisasi/Lembaga, baik untuk Kemenag pada umumnya dan secara khusus bagi MAN 1 Bukittinggi. Mudahan-mudahan kedepan deretan prestasi demi prestasi serta penghargaan kembali di raih keluarga besar MAN 1 Bukittinggi di segala bidang,” tuturnya.

Sementara itu Ka. Kankemenag Kota Bukittinggi melalui Kasi Pendidikan Madrasah Hilaluddin sangat meengapresiasi atas kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2019 yang dilakukan MAN 1 Bukittinggi sehingga berhasil meraih penghargaan terbaik III pengelolaan Pagu Anggaran Tahun 2019 dari KPPN Bukittinggi.

BACA JUGA  Wabup Pesisir Selatan: Manfaatkan Revolusi industri 4.0 Dalam Pelayanan

“Tentunya prestasi ini tentu tidaklah mudah mengingat banyaknya Satker yang berada dilingkup wilayah KPPN Bukittinggi yang membawahi enam Kabupaten/Kota. Selamat kepada keluarga MAN 1 Bukittinggi, semoga hal ini bisa terus dipertahankan dan di tingkatkan pada tahun-tahun berikutnya,” tuturnya.

Kasi Pendidikan Madrasah juga berharap. “Kedepan bukan hanya MAN 1 Bukittinggi saja yang bisa meraih penghargaan dari KPPN Bukittinggi, akan tetapi mudahan-mudahan juga dapat di ikuti Satker dan Madrasahnya di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi untuk bisa mendapatkan penghargaan yang sama bahkan menjadi yang terbaik,” katanya Hilaluddin dengan semangat.

reporter : Yal  editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaBaznas Kabupaten Solok; Potensi Zakat Rp25 Miliar, Terkumpul Rp6.8 Miliar
Artikel berikutnyaWabup Solok Buka Alek PORBI di Nagari Gauang