Mapolsek Kota Solok Perketat Protokol Kesehatan

polsek
Solok, SuhaNews. Untuk mencegah penularan covid-19, Mapolsek Kota Solok memperketat penerapan protokol kesehatan, baik untuk anggota maupun pada tamu yang datang berkunjung
Sebagaimana Kapolsek Kota Solok AKP. Isburman,SH kepada Suhanews, Selasa (1/9). Dikatakanya, bahwa himbauan, edukasi tentang adaptasi dengan kebiasaan baru tidak hanya di sampaikan kepada masyarakat tapi juga intern Polri juga perlu selalu diingatkan karena yg namanya mengingatkan lebih baik seribu kali dari pada satu kali”, kata Isburman.

polsek

Isburman menyampaikan bahwa Polsek kota setiap hari selalu berupaya untuk menghindari penularan covid 19 ini agar semua personil tidak terpapar, caranya yaitu dengan selalu menjaga kebugaran seperti melaksanakan senam kebugaran, melaksanakan bersih bersih lingkungan, membudayakan cuci tangan pada saat akan masuk dan pulang kantor”, ungkapnya.

Harapan kita sambung Kapolsek agar semua personil juga bisa membudayakan kebiasaan ini ditengah tengah keluarganya.
dan mencermati itu kepada masyarakat supaya masyarakat termotivasi dengan hal hal yg dilakukan oleh personil polri dimana mereka tinggal/ berdomisili

Dengan demikian lanjutnya secara tidak langsung kita juga sudah mengedukasi masyarakat dengan protokoler kesehatan dalam rangka beradaptasi dengam kebiasaan baru untuk hidup ditengah tengah pandemi covid 19″, tutup Kapolsek kepada Suhanews.

reporter : Dedi editor : Moentjak

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...