Masih di Kubung, Polres Solok Kembali Tangkap Pelaku Narkoba

2702
polres
Satres Narkoba Polres Solok kembali menangkap pelaku narkoba di Koto Baru
Solok, SuhaNews. Polres Solok bertekad akan selalu memberangus segala macam narkotika di bumi penghasil markisa itu, hal tersebut terlihat dari tertangkapnya kembali pelaku penyalah gunaan narkotika jenis sabu oleh jajajaran SatResnarkoba pada senin (06/07) sekira pukul 18.00 wib,
Lokasinya masih di kecamatan Kubung, di dalam sebuah rumah yang berada di Jorong Simpang Sawah Baliak Nagari Simpang Sawah Baliak Kecamatan Kubung Kabupaten Solok.

”Benar ada penangkapan pelaku penyalah gunaan Narkotika berupa sabu oleh anggota kami senin sore kata Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho SH Sik,Mh melalui Kasat Resnarkoba Iptu Amin Nurasyid,SH”, kepada awak media.

Pelaku dengan inisial B (42), menurut informasi dari masyarakat Simpang Sawah Baliak sering melakukan penyalahgunaan narkotika dikediamannya.

Berdasarkan informasi didapat serta identitas dan ciri ciri pelaku telah di ketahui, petugas langsung melakukan penyelidikan di sekitar nagari Koto Baru, kemudian petugas menghampiri sebuah rumah yang dicurigai sebagai rumah yang dihuni oleh pelaku yang berada di jorong Simpang Sawah Baliak,

polres

‘Setelah bertemu pelaku didalam rumah petugas pun langsung mengamankan pelaku, kemudian petugas melakukan penggeledahan, dan ditemukan 2 (dua) paket narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik klem warna bening didalam saku baju yang digantung didalam kamar rumah pelaku tersebut, dan juga ditemukan barang bukti lain yang berkaitan dengan narkotika”, tegas Kasat.

Barang bukti yang dikumpulkan saat penangkapan tersebut berupa 2 (dua) Paket yang diduga Narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik klem warna bening, 1 (satu) unit handphone merek Samsung warna biru, 1 (satu) unit scale (timbangan elektronik), 1 (satu) buah dompet warna biru merah,1 (satu) buah korek api mancis warna biru.

”Selanjutnya terhadap seluruh barang bukti yg ditemukan disita oleh petugas, yang kemudian dibawa ke kantor Sat Res Narkoba Polres Solok guna penyidikan lebih lanjut”, pungkas Kasat.

reporter : Dedi editor : Moentjak

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...