Menang atas Chile dan Bolivia 4-0, Brasil Kembali Puncaki Ranking FIFA

brasil
brasil-pesta-gol-tekuk-tuan-rumah-bolivia
SuhaNews – FIFA kembali menempatkan Brasil di posisi teratas peringkat dunia, menyusul kemenangan Selecao pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan dengan kemenangan masing-masing 4-0 atas Chile dan Bolivia.

Brasil menutup Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan kemenangan, Ini menandai kembalinya Brasil ke posisi teratas setelah lima tahun.

Baca juga: Cukur Makedonia Utara, Portugal Lolos ke Piala Dunia 2022

Selecao, yang memegang rekor negara terlama sebagai peringkat satu dunia selama 4.731 hari, menyalip Belgia yang sudah menguasai posisi teratas selama tiga tahun.

Belgia kini berada di posisi dua, disusul Prancis yang tak beranjak dari urutan ketiga. Argentina dan Inggris menyusul di belakang, dengan Italia yang gagal ke Piala Dunia 2022 lalu Spanyol dan Portugal berada di delapan besar.

Meksiko dan Belanda melengkapi 10 besar, sementara Jerman ada di posisi 12. Kosta Rika menjadi tim yang naik posisi paling jauh, naik 11 tingkat ke posisi 31.

Lalu di manakah Indonesia? Pada ranking FIFA terbaru, Indonesia berada di posisi 159, di belakang Malaysia (154) dan Singapura (158).

Rangking FIFA terbaru ini akan menjadi rujukan untuk pengundian Piala Dunia 2022. Qatar (tuan rumah), Brasil, Belgia, Prancis, Argentina, Inggris, Spanyol, dan Portugal berada di Pot 1.

Sumber: detik.com

Baca juga:  Final Sepakbola Olimpiade Tokyo 2020: Brasil Tetap Mengandalkan Dani Alves

Facebook Comments

BACA JUGA  Rodrygo Goes, Pemain Muda Madrid, yang Spektakuler
loading...
Artikulli paraprakPengemis Berkedok Pemulung Ditertibkan Satpol PP Kota Padang
Artikulli tjetërCegah Stunting, BKKBN Juga Jangka Remaja Selain Ibu Hamil