Mobil Jenazah Tabrakan dengan Ertiga, Pengemudi Terluka

jenazah
Kondisi Mobil ambulans milik Primkopkar Kodim 0312 Padang usai tabrakan dan Jenazah masih berada dalam ambulan. foto Irfansyah Pasaribu
SuhaNews. Pengemudi mobil jenazah BA 1902 BQ harus dilarikan ke rumah sakit setelah mobil yang dikemudikannya bertabarakan dengan Ertiga BA 1325 LQ di Sarik, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat, Senin (1/6) sekitar pukul 21.00 WIB.

Dilansir oleh Klikpositif.com, saat musibah ini terjadi jenazah masih berada di dalam mobil dalam perjalanan menuju rumah duka.

“Ambulan ini datang dari arah padang membawa jenazah dan seorang wanita paruh baya hendak menuju Batang Lingkin,” ujar Dedi (26) saksi mata dilokasi kejadian.

Dedi menyebutkan, sebelum kejadian ia melihat mobil Ertiga berwarna putih itu datang dari arah Simpang Empat dengan kecepatan tinggi. Namun sesampai di lokasi mobil itu berupaya mendahului mobil yang ada di depannya.

Namun, tiba-tiba mobil ambulans milik Primkopkar Kodim 0312 Padang datang dari arah berlawanan, tabrakan tak terelakan.

“Kita menduga sopir Ertiga ini tidak bisa mengendalikan kendaraannya, ketika hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya, sehingga tabrakan tak bisa dielakkan,” ujarnya.

Akibat kejadian ini, kedua mobil itu mengalami kerusakan parah di bagian depan kanan masing-masing kendaraan.

editor : Moentjak sumber : Klikpositif.com

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...