Tabrakan 2 Sepeda Motor di Solsel, 1 Meninggal Dunia

1185
2
SuhaNews. Kecelakaan maut dua sepeda motor di kawasan Seribu Rumah Gadang Kab. Solok Selatan pada Senin (25/5), merenggut nyawa SN (41) yang merupakan warga Jorong Bangko Koto Baru Sungai Pagu.

Dilansir oleh Beritanda1.com, Kasat Lantas Polres Solsel, AKP Dwi Yulianto didampingi Danpos Lantas Sungai Pagu, Bripka Firmansyah menyebutkan, kejadian naas di hari kedua Lebaran Idul Fitri 1441 Hijriah tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 WIB.

Kejadian bermula ketika sepeda motor Honda Supra Fit BA 6779 YM yang  dikendarai oleh korban SN (41) yang merupakan warga Jorong Bangko Koto Baru Sungai Pagu Solok Selatan bertabrakan dengan sepeda motor Suzuki Satria FU BM 4213 VE yang dikendarai oleh IS (20).

“Pengendara Supra Fit ketika itu hendak menyeberang jalan dari kanan ke kiri (dari arah Padang) dan hendak menuju ke arah Pekan Selasa, bertabrakan dengan pengendara Satria FU yang datang dari arah Padang menuju Pekan Selasa,” kata Dwi.

Akibatnya, Safri mengalami cidera kepala berat yang mengakibatkan keluar darah dari hidung, mulut, telinga sehingga meninggal dunia. Sedangkan, Irda yang merupakan warga Jorong Taratak Tinggi, Pauh Duo ini, hanya mengalami cidera kepala ringan namun juga mengeluarkan darah dari hidung dan masih dirawat di RSUD.

“Tadi personil kami telah membawa kedua korban laka lantas ke RSUD Solok Selatan untuk memastikan dan mengecek kondisi korban. Sedangkan barang bukti berupa dua unit kendaraan roda dua sudah diamankan,” ujarnya.

editor : Moentjak sumber : Beritanda1.com

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...