Musala Hurraiyah Dekat Kantor Lurah Labuah Basilang, Payakumbuh Terbakar

256
lurah
SuhaNews – Musala Hurraiyah, yang berada tepat di depan Kantor Lurah Labuah Basilang, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh terbakar Minggu (24/5) malam, sekitar pukul 20.00 WIB. 

“KIta langsung menuju lokasi begitu menerima laporan masyarakat,” ujar Kasatpol PP dan Damkar Devitra melalui Kabid Damkar Budy Kurniawan S.Sos., sebagaimana dilansir dari semangatnews.com.

Petugas damkar, jelas Kasi Ops Ahdion dan Danru 2 Azwardi,  mengirimkan 4 unit armada pemadam armada dan personil ke lokasi. Satu unit mobil damkar Kabupaten Limapuluh Kota ikut membantu pemadaman.

“Sekitar satu jam, api berhasil dipadamkan,” ujar Budy Kurniawan.

Kebakaran musala di RT02/RW03 di Kelurahan Labuah Basilang, , Kota Payakumbuh, yang berada tepat di depan Kantor Lurah Labuah Basilang bisa diantisipasi sehingga tidak menjalar ke bangunan lain di sekitarnya.

lurahDi lokasi terlihat Kasatpol PP dan Damkar Devitra diwakili Kabid Damkar Budy Kurniawan S.Sos didampingi Kasi Sapras Doni Bahtiar S.Sos. dan juga diikuti Polres, BPBD, PMI dan warga sekitar.

“Penyebab dan jumlah kerugian belum kita ketahui, hal ini masih didalami oleh aparat kepolisian, dan korban jiwa nihil,” ungkap Kabid Budy Kurniawan.

Masyarakat mengapresiasi atas kecepatan petugas damkar sampai ke lokasi dan melakukan pemadaman sehingga tidak merembet ke rumah sekitarnya.

“Api berhasil dipadamkan pukul 21.15. Armada dan personil damkar juga telah kembali ke posko dengan selamat,” jelas Budy Kurniawan.

Sumber: semangatnews.com    Editor: Wewe

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...