Naharudin Support Penampilan Atlit Silat Lima Puluh Kota pada Pospeda 2022

Naharudin Support Penampilan Atlit Silat Lima Puluh Kota pada Pospeda 2022
SuhaNews – Dukung penuh Atlit Silat dalam Kontingen Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren Daerah (Pospeda), Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Lima Puluh Kota, H. Naharudin hadir memberikan semangat kepada para pesilat, Selasa (29/3) di GOR H. Agus Salim, Padang.

Naharudin, didampingi Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, H. Ifkar mengingatkan agar tidak lupa berzikir dan berdoa sebelum bertanding serta tetap mengedepankan sikap sportifitas. Kepala kantor menyebut, zikir dan doa adalah penyerahan diri sepenuhnya kepada Allah dalam setiap perjuangan.

“Dalam setiap perjuangan, penyerahan diri kepada Allah adalah sebaik-baik pengharapan. Semoga dengan penyerahan diri ini membawa keberkahan dan kemenangan bagi ananda semua. Jangan lupa untuk selalu mengedepankan sikap sportifitas. Jangan pernah curang dalam setiap pertandingan,” pesan Naharudin.

Pada kesempatan itu kepala kantor juga menompangkan harapan, semoga juara umum yang sudah diraih tiga kali berturut-turut, mampu dipertahankan. “Namun, apapun hasilnya nanti, ananda semua tetap menjadi yang terbak bagi kami. Sampai pada titik sekarang, perjuangan ananda sudah luar biasa dan kami sangat mengapresiasinya,” tutup kepala kantor.

Naharudin Support Penampilan Atlit Silat Lima Puluh Kota pada Pospeda 2022

Sebelumnya, Pospeda Tingkat Provinsi Sumatra Barat dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatra Barat, dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatra Barat, diwakili Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Pendidikan Keagamaan Islam, H. Rinalfi. Kontingen Pospeda Kemenag Kabupaten Lima Puluh Kota diperkuat oleh 15 pesilat, yang akan berlaga hingga 31 Maret 2022 mendatang.

Turut hadir memberikan dukungan kepada para pesilat, sejumlah pimpinan Pondok Pesantren di Kabupaten Lima Puluh Kota, orang tua santri, serta sejumlah alumni pondok pesantren di Kabupaten Lima Puluh Kota, dan alumni Pospeda tahun-tahun sebelumnya. Nina | Moentjak

BACA JUGA  Juara 1 Bahasa Arab, Siswa MTsN 3 Limapuluh Kota ke Tingkat Nasional

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakRayakan HUT Ke-18, Wako Padang Hendri Septa Apresiasi Peran Tagana
Artikulli tjetërWalikota Sawahlunto Menggelar Silahturrahmi dengan Wartawan