Nikmati Kuliner di Laperpull, ada Kopi Payo Khas Solok dan Aneka Menu Cafe

97
kuliner
Hadir sebagai wisata kuliner modern, cafe Laperpull juga menyajikan produk lokal “Kopi Payo” khas Solok sebagai bentuk kecintaan dan melestarikan potensi daerah.
Bersama aneka menu minuman kekinian, Laperpull menyajikan Kopi Payo dengan cara unik, yakni meramunya dengan “gulo Anau” atau gula aren. Hal ini membuat cita rasa kopi Payo semakin khas dan enak saat diseruput.

kuliner

Tak berlebihan, apa yang disajikan Laperpull memikat para pengunjung. Seperti yang diungkapkan oleh Ali Candra, kepala sekolah di salah satu SD di kecamatan Kubung mengakui nikmat dan khasiat kopi Payo.

“Selain melepas candu penikmat kopi, kopi Payo gula Aren ini memiliki khasiat Meningkatkan imunitas tubuh, Mencegah Asma, Mengatasi masalah anemia, Obat sariawan, Menambah energi,” ujarnya.

Ia menambahkan, sambil menikmati kopi kita juga bisa menikmati bakso atau mie ayam serta aneka pilihan makanan dan minuman kekinian.

“Laperpull bisa dijadikan wisata kuliner keluarga, ada pilihan makanan dan minuman kekinian yang digemari anak muda, serta ada kopi payo untuk bapak-bapak,” ujarnya sumringah.

kuliner

Pengunjung lainnya, Oca dalam perbincangan dengan SuhaNews mengatakan, uniknya menikmati bakso di Laperpull ini kita meracik sendiri kelengkapan bumbunya, sehingga rasa yang sampai dilidah sesuai selera, namun bakso Laperpull tetap dengan cita rasa khasnya.

Owner Laperpull, Dedi Hermanto kepada SuhaNews mengungkapkan memang kafe yang didirikannya ini dirancang untuk melayani konsumen segala usia, dengan menu sesuai selera.

Ditambahkannya, pengunjung juga dimanjakan dengan wifi gratis yang bisa digunakan untuk berselancar di dunia maya, terutama bagi pelajar untuk menggunakannya belajar daring sembari mencicipi menu Laperpull.

kuliner

Tunggu apa lagi, kunjungi cafe Laperpull. di jalan pasar baru Muara panas tepatnya disebelah Toko p&D Kiki atau depan MPI Muaro Paneh.

baca juga :

Facebook Comments

loading...