Pariaman Baroda 2022 Berakhir, Pariaman Inline Skate Juara

2022
Pariaman, SuhaNews – Kejuaraan sport tourism “Pariaman Baroda 2022” yang memperebutkan Piala Walikota Pariaman berakhir dengan aman dan lancar, Minggu (6/3/2022) pada pukul 17.30 WIB.

Penutupan kejuaraan sepatu roda yang berlangsung di arena sirkuit sepatu roda, kawasan wisata Pantai Cermin, Kota Pariaman ditutup Walikota Pariaman, Genius Umar,

Baca juga: Kota Pariaman Akan Gelar Kejurnas Sepatu Roda

Wako Genius Umar sampaikan apresiasi dan ucapan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mensukseskan kejuaraan sepatu roda ini, dimana Kota Pariaman menjadi tuan rumah penyelenggaraannya.

Ia sampaikan, dengan diadakan kejuaraan persahabatan ini mampu melahirkan atlit-atlit profesional dan handal di kejuaraan sepatu roda, yang sangat diminati oleh kaum millenial, dan berdampak baik bagi pertumbuhan ekonomi daerah.

“Selamat kepada para pemenang yang meraih prestasi terbaik dalam kejuaraan sepatu roda ini dengan peserta 510 orang yang berasal dari pulau Sumatera dan sebahagian dari luar pulau Sumatera, semoga makin meningkatkan prestasi dan meningkatkan sportifitas atlit dalam bertanding,” singkat Genius.

“Kota Pariaman sangat mendukung olahraga sport tourism ini karena mampu mempromosikan pariwisata dan peningkatan ekonomi masyarakat Kota Pariaman,” tambah Genius Umar.

Adapun pemenang dari Pariaman Baroda 2022 ini yakni untuk Juara Umum Standar, Juara 1 Tim Pariaman Inline Skate (4 emas, 1 perak, 1 perunggu), Juara 2 Tim Bina Muda Pekanbaru (3 emas, 9 perak, 6 perunggu) dan Juara 3 Tim Hangtuah Inline Skate (3 Emas, 0 perak, 1 perunggu).

2022Sedangkan untuk Juara Umum Speed, diraih untuk Juara 1 oleh Tim Jambi Inline Skate (12 emas, 5 perak, 3 perunggu), Juara 2 Tim The Winner Cikarang (11 emas, 3 perak, 3 perunggu), dan Juara 3 Tim Hangtuah Inline Skate (9 emas, 0 perak, 1 perunggu).

Di akhir penutupan, Genius berpesan kepada para atlit untuk mengikuti lagi kejuaraan ini yang akan kita adakan di pertengahan atau akhir tahun ini nantinya di Kota Pariaman lagi.

BACA JUGA  Kasus Covid-19 Menurun, Kota Pariaman Kembali Belajar Tatap Muka

” Jangan pulang dulu, nikmati keindahan Kota Pariaman dan berwisatalah di Kota Pariaman yang terkenal dengan kulinernya yang enak, semoga semua yang datang tak bosan untuk datang lagi ke Kota Pariaman nantinya di waktu lain,” ucap Genius mengakhiri.(*)

Baca juga: Ketua PB.Porserosi Kota Pariaman Azral Buka Pelatihan Sepatu Roda

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakWalikota Sawahlunto Serahkan LKPD 2021 pada BPK
Artikulli tjetërWabup Richi Aprian Lepas 45 Warga Tanah Datar Berangkat Umrah