Pasar Raya Padang Terbakar, Los Baro Dimamah Api

Pasar Raya Padang Terbakar, Los Baro Dimamah Api
SuhaNews. Musibah kebakaran melanda kawasan Los Baro Pasar Raya Padang. Dilaporkan enam unit bangunan rumah dan toko dilalap si jago merah, Jumat dini hari (21/2/2020) sekitar pukul 01.30 WIB.

Kepala Bidang Dinas Pemadam Kebakaran (Kabid Damkar) Kota Padang, Basril mengatakan setelah mendapatkan informasi pihaknya langsung menuju lokasi untuk menjinakan si jago merah di pasar raya tersebut dengan mengerahkan armada dan personel yang maksimal.

“Kita tiba di pasar raya, api sudah membesar dan terlihat dari jarak sekitar satu kilometer, karena lokasi kebakaran ini berada di komplek pusat perdagangan dan rapat pemukiman penduduk oleh sebab itu kita kerahkan sebanyak tujuh unit mobil pemadam kebakaran dan puluhan personel agar api dapat cepat dipadamkan,” ungkap Basril.

Baca Juga : Enam Petak Kios Pasar Sumani Terbakar

Terkait penyebab kebakaran di pasar raya Padang, Basril mengatakan, pihaknya tidak mengetahui hal itu, dan diserahkan ke pihak kepolisian.

“Kalau soal penyebab, akibat dari kejadian tersebut kita serahkan kepada pihak Kepolisian untuk menyelidikinya, karena kita hanya berusaha untuk memadamkan api,” katanya.

Lebih lanjut Basril mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan untuk kerugian juga masih belum bisa dipastikan. Red

Sumber : BeritaMinang.com

Baca Juga :

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Pjs. Bupati Tanah Datar, Erman Rahman Lakukan Temu Ramah dengan Walinagari
loading...