Paslon Bupati Tanah Datar, Eka Putra – Richi Aprian Mendaftar ke KPUD

datar
Eka Putra- Richi Aprian mendaftar ke KPUD
SuhaNews – Pasangan Calon Bupati Tanah Datar, Eka Putra -Richi Aprian menjadi paslon yang mendaftar perdana di sekretariat KPUD Pada Sabtu, (5/9/2020). 

Eka-Rici didampingi sejumlah politisi nasional, seperti Fadli Zon, dan Andre Rosiade. Terlihat juga balon gubernur Sumbar Mulyadi dan balon Wagub Indra Chatri.

Semua tahu jika dua politisi ini, Mulyadi dan Indra Chatri merupakan cagub dan cawagub yang sedang berseberangan. Kasusnya sedang bergulir di pengadilan.

Namun keduannya hadir di Tanah Pagaruyung untuk memberikan dukungan kepada pasangan Eka-Rici, sebagai calon Bupati Tanah Datar. Mereka seperti akrab dan saling berdekatan bersama kedua paslon dan timnya.

“Kehadirannya bersama Indra Chatri dan Mulyadi menunjukkan kekompakan dalam menghadapi pilkada badunsanak, saat Demokrat dan Geirndra bisa bersatu,” ujar Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade.

“Kita bersama dan bersatu dalam pilkada di Tanah Tanah untuk memenangkan Eka-Richi, kendati berbeda kontestasi pada Pilgub,” timpal Mulyadi.

Mulyadi berharap kader dan simpatisan Demokrat bersama Gerindra bersatu mendukung Eka-Richi.

Menurutnya, Eka merupakan kader terbaik yang lansung turun dari pusat untuk Tanah Datar yang lebik baik.

datar
Bertekad memenangi pilkada Tanah Datar

Hal sama disampaikan,  Waketum Partai Gerindra Fadli Zon. Ia menyatakan kebanggaannya saat mengantar Eka-Rici agar menjadi pemimpin di daerah ini.

Fadli meyakini pasangan akan bisa membawa perubahan dan terobosan baru sesuai taglinenya, Era Baru Tanah Datar Lebih Maju.

Majunya Eka-Richi, jelas Mulyadi, untuk membawa perubahan ke arah yang lebih baik bagi daerah ini. Apalagi Tanah Datar memiliki potensi luar biasa untuk dikelola dengan baik.

Sementara saat penerimaan pendaftaran di sekretariat KPUD Pagaruyung terlihat panitia menerapkan protokol Covid-19. (*)

Baca juga:

Facebook Comments

loading...