Pemuda Salayo dan GPH Serahkan Bantuan ke Lubuk Ulang Aling

Pemuda Salayo dan GPH Serahkan Bantuan ke Lubuk Ulang Aling
Solok, SuhaNews. Setelah menghimpun donasi dan meraih simpati masyarakat untuk korban bencana di Solok Selatan, Gerakan Pemuda Hijrah (GPH) dan Ikatan Pemuda Pemudi Salayo (IPPS) mengantarkan langsung bantuan ke nagari Lubuk Ulang Aling pada rabu (18/12).

Bantuan yang terkumpul merupakan hasil sumbangan masyarakat yg di kumpulkan oleh GPH dan IPPS Bantuan dalam bentuk barang (sembako) terkumpul sebanyak 168 paket dan pakaian layak pakai.

“Sumbangan ini menjadi simbol kepedulian kepada saudara-saudara kita yang sedang diuji bencana alam banjir bandang,Semoga kita semua tetap menjadi insan-insan yang peduli kepada sesama, dan Lubuak Ulang Aliang bisa segera pulih dan bangkit kembali,” ujar Mora Rivando dari IPPS.

Ditambahkannya IPPS dan GPH meraih empati masyarakat dengan turun ke jalan didepan Pasar Salayi sejak Jumat (13/7) yang lalu. Dana yang terhimpun kemudian dibelikan sembako serta pakaian layak pakai yang juga berasal dari masyarakat.

Wali Nagari Lubuk Ulang Aling Yusnida mengucapkan terima kasih pada Pemuda Salayo dan GPH yang telah peduli akan kondisi dan musibah yang melanda masyarakat Lubuk Ulang Aling.

“Semoga ini semua menjadi ibadah baik untuk IPPS, GPH dan masyarakat yang telah menitipkan sumbangan melalui kedua lembaga yang dikelola oleh pemuda ini,” tutup Yusnida. Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Kunjungi Lokasi Banjir di Salayo, Mahyeldi Bahas Normalisasi Batang Lembang
loading...