Perempuan Anggota Komplotan Perampok Guru MAN Bermodus Travel Ditangkap Polisi

Perempuan Anggota Komplotan Perampok Guru MAN Bermodus Travel Ditangkap Polisi
SuhaNews. Perempuan anggota kompolotan perampok guru MAN 1 Padang Pariaman (MAN Lubuk Alung) bermodus travel, ditangkap Satreskrim Polsek Koto Tangah Kota Padang, Selasa (17/2) dinihari.

Perempuan dengan inisial ILV usia 35 tahun ini yang menjadi anggota komplotan perampok bermodus travel, ditangkap disebuah rumah di kawasan Durian Tarung kecamatan Kuranji kota Padang.

Dilansir oleh Padangkita.com, Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Koto Tangah, Ipda Mardianto Padang mengatakanusai menangkap ILV, pihaknya membawa ILV ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kepolisian Daerah (Polda) Sumatra Barat (Sumbar) untuk mengonfrontasikan pelaku dengan otak aksi berinisial MSM, 34 tahun, yang tertangkap beberapa hari lalu.

MSM menjalani perawatan di RS Bhayangkara, setelah ditembak polisi untuk melumpuhkannya saat ditangkap oleh Tim Gagak Hitam Polres Padang Pariaman pada Sabtu (13/2) pagi.

Dari pengembangan yang dilakukan polisi, keterangan keduanya cocok dan mereka satu tim saat beraksi. Namun masih ada dua pelaku lainnya yang kini masih buron.

Pelaku ILV mengaku baru kali ini melakukan kejahatan perampokan dengan modus travel ini ini. Sedangkan MSM dan dua orang lainnya yang masih buron telah beraksi di sejumlah lokasi di Sumbar. Red

sumber : Padangkita.com

BAca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Beraksi di Riau, 5 Perampok Truk Dibekuk di Sijunjung
loading...