Pesan Wawako Ramadhani untuk SMPN 2 Kota Solok

wawako
Solok, SuhaNews  – Wawako Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra menjadi inspektur upacara di SMPN 2 Kota Solok, Senin (29/08).

Wakil Wali Kota Solok menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pihak penyelenggara dan petugas upacara di SMPN 2 Kota Solok, yang telah melaksanakan upacara dengan baik.

Baca juga: Bupati Tanah Datar Inspektur Upacara Peringatan Harkitnas ke 114 di Pagaruyung

“Jangan pernah sia-siakan kesempatan selama menimba ilmu di sekolah ini, kita sadari persaingan saat ini sangatlah ketat, belajarlah yang rajin, patuh kepada orang tua dan guru, dan harus punya semangat juang yang tinggi untuk menyiapkan masa depan,” ujar Ramadhani Kirana Putra.

Wakil Wali Kota Solok yakin siswa SMPN 2 Kota Solok akan mampu menampilkan prestasi terbaik untuk ymengharumkan nama sekolah dan daerah.

“Jangan banyak keluyuran, Jaga diri dan pergaulan,” pesan Ramadhani Kirana Putra.

Wawako Ramadhani Kirana Putra  juga mengingatkan siswa untuk tidak terpengaruh kecanggihan teknologi yang merusak.

“Tingkatkan rasa kepedulian sesama teman dan kepada sekolah, bangun komunikasi yang baik dengan sekolah dan sesama teman,” pesan Ramadhani Kirana Putra.

Wawako Solok berharap para siswa siap menjadi pemimpin. Untuk menjadi pemimpin harus dimulai dari masa sekolah ini. Tanamkan nilai kejujuran dan tanggung jawab dalam sikap dan tingkah laku.

“Semoga harapan dan cita cita bisa terwujud dengan kesungguhan dalam belajar,” pesan Wawako Ramadhani Kirana Putra. (Wewe)

Baca juga: Wawako Solok Menjadi Inspektur Upacara Hardiknas dan Harkitnas

Facebook Comments

BACA JUGA  Wawako Solok Buka Turnamen Bulutangkis KOM3D Cup III
loading...
Artikulli paraprakJalur Sitinjau Lauik Buka Tutup, 2 Truk Alami Kecelakaan
Artikulli tjetërTim Pandu HW Ponpes Al Kautsar Raih Juara Umum Pada Kemah Besar Gerakan Kepanduan