Pilih Ketua KAN, Nagari Solok Gelar Musyawarah Luar Biasa

Pilih Ketua KAN, Nagari Solok Gelar Musyawarah Luar Biasa
Solok, SuhaNews. Dalam rangka memilih Ketua Kerapatan Adat Nagari (KAN) periode 2021-2026, nagari Solok menggelar musyawarah luar biasa, Rabu (20/1) di masjid Lubuk Sikarah kota Solok.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Walikota Solok Reinier, Plt.Ketua DPRD Kota Solok Bayu Kharisma, Forkopimda Kota Solok, Datuak Nan Sambilan Panghulu Nan Duo Baleh, Ketua LKAAM Kota Solok H.Rusli Khatib Sulaiman, serta OPD terkait.

Reinier dalam sambutannya mengatakan, Pemko Solok sangat menganggap penting kegiatan musyawarah ini. Program pemerintah tentu akan lebih berjalan baik apabila mendapat dukungan penuh dari KAN.

“Semoga musyawarah berjalan dengan baik, dan menghasilkan putusan terbaik serta menghasilkan program yang baik bagi masyarakat Kota Solok,” harapnya.

Selanjutnya Reinier mengatakan, kemajuan dan kesuksesan Kota Solok juga bergantung dengan KAN. “Kedepan, kebersamaan Pemko dan KAN agar terus ditingkatkan, saling bahu membahu membangun Kota yang kita cintai ini,” sebut Reinier.

Sebelumnya, Plt.Ketua DPRD Kota Solok Bayu Kharisma, menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada panpel. KAN terdiri dari niniak mamak, alim ulama dan cadiak pandai. Yang biasa disebut tali tigo sapilin, tungku tigo sajarangan.

“Selamat melaksanakan musyawarah, semoga lancar dan di ridhoi Allah SWT,” tutup Bayu Kharisma. Rel

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Di Sumbar Total 27 Orang Positif Covid-19, Bertambah 1 Orang
loading...