Polres Pessel amankan 6 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Painan

SuhaNews,– Tim Satresnarkoba Polres Pesisir Selatan mengamankan 6 orang pelaku penyalahgunaan narkoba di sebuah rumah Jalan Darwis, Nagari Painan Selatan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan sekitar pukul 02.30 Wib, Senin (4/1/21). 6 pelaku diamankan dengan berinisial SJH (32) Swasta, SI (34) Wirausaha, RMR (36) Bengkel, RSO (30) Swsta, RS (16) Pelajar, AA (17).

Kapolres AKBP. Sri Wibowo melalui Kasat Narkoba, AKP Hidup Mulia mengatakan, bermula dari informasi masyarakat bahwa disebuah rumah dijalan Darwis Kenagarian Painan Selatan ada beberapa orang yang sedang melakukan pesta Narkotika, kata AKP. hidup Mulia.

“Kemudian Tim Satresnarkoba melakukan Patroli diwilayah jalan Darwis Kenagarian Painan Selatan.”

Lanjutnya, sampai disebuah rumah yang menunjukkan ciricciri sesuai dengan informasi dan melihat orang ramai dirumah tersebut, kami mengamankan beberapa orang yang berada dirumah tersebut, dan Tim menemukan Narkotika Gol. I Jenis Ganja kering yang berada diatas tanah dibawah pohon yang sebelumnya diduduki oleh inisial Pg.

“Ganja kering tersebut disimpan dalam kotak tupperware kecil warna biru, barang bukti dan pelaku yang sedang pesta Narkotika dirumah tersebut diamankan, dan dihadapan para saksi pelaku mengakui itu milik pelaku,” lanjutnya.

Saat ini keenam pelaku bersama barang bukti diamankan ke Mapolres Pessel guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.Rel

Baca juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Serahkan 355 SK CPNS, Wako Mahyeldi: Jadilah Pelayan Rakyat Yang Profesional
loading...