Polres Solok Kembali Tangkap Pelaku Narkoba

Polres Solok Kembali Tangkap Pelaku Narkoba
Barang bukti yang diamankan Polres Solok
Arosuka, SuhaNews. Jajaran polres Solok selalu berkomitmen dalam memberantas Narkoba sampai ke akar akarnya. Rabu malam (15/01) sekira Pukul 22.00 wib seorang laki-laki berinisial EK (29) dibekuk Di Perumnas Arosuka Jorong Kayu Aro Nagari Batang Barus Kec. Gunung Talang Kabupaten Solok.

Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan,Sik melalui Kasat Res Narkoba Iptu Eko Kurniawan,SH membenarkan penangkapan itu.

Sebelumnya anggota Sat Resnarkoba Polres Solok mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa Pelaku berinisial EK (29) sering melakukan transaksi narkotika jenis Sabu dan juga sebagai penguna ungkap Iptu Eko kepada Media.

“kemudian anggota Sat Resnarkoba Polres Solok melakukan penyelidikan dan pengintaian disekitar lokasi rumah pelaku, pada saat itu anggota sat narkoba melihat pelaku sedang berada di sebuah gudang yg berada disamping rumahnya, dan tanpa mengulur waktu anggota langsung mengamankan pelaku”,imbuh Kasat.

“Dalam penggeledahan itu ditemukan serangkaian alat penghisap sabu (bong) yg sudah terpasang lengkap yg berada dilantai dan tidak jauh dari si pelaku, serta ditemukan barang bukti berupa 3 (tiga) paket yg diduga narkotika jenis sabu yg dibungkus dengan plastik kliem warna bening.

Kemudian lanjut Kasat bahwa anggota kami melakukan pengeledahan terhadap pelaku yang disaksikan oleh Ketua Pemuda dan warga setempat Sehingga seluruh Barang bukti diamankan dan dibawa ke Polres Solok guna proses perkara lebih lanjut”, Tutup Kasat mengakhiri.

Adapun barang bukti yang di temukan yakni : 3 (tiga) Paket kecil Narkotika jenis sabu yg dibungkus dengan plastik klem warna bening, 1(satu) buah rangkaian alat hisap sabu (bong), 1(satu) buah pipet air mineral, 1(satu) buah korek api gas warna putih, 1(satu) buah jarum, 1(satu) buah kaca pirek, 1(satu) unit Handphone merk Nokia warna putih.

BACA JUGA  218 Mustahiq Terima Zakat dari Jajaran Polres Solok Kota

reporter : Dedi HErmanto  editor : Moentjak

 

Baca Juga :

 

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumya189 Jamaah Calon Haji Kab. Solok Mulai Ikuti Manasik
Artikel berikutnyaSayang Anak, Induk Beruang Hambat Petugas BKSDA Yang Hendak Menyelamatkannya