Ratusan Masyarakat Sulit Air Datangi Kantor Walinagari

masyarakat
Sulit Air, SuhaNews. Berharap dapat bantuan untuk usaha kecl mikro dari pemerintah, ratusan masyarakat datangi kantor Wali Nagari Sulit Air, Senin (31/8).
Kedatangan masyarakat ini untuk menyerahkan data dan melengkapi persyaratan bagi pelaku usaha kecil mikro yang ada di nagari Sulit Air.
Adapun persyaratan yang harus dipenuhi dantaranya mengisi blanko permohonan, surat pernyatan memiliki usaha, foto copy ktp dan foto kopi usaha yang dikelola.

Wali nagari Sulit Air melalui sekretaris nagari Meri Aswita, A.Md) menyampaikan bahwa dana yang akan diterima oleh masyarakat nantinya sebesar Rp 2.4 jt /6 bulan, sehingga kalau dibagi perbulan maka akan mendapatkan rp 400.000/bulan.

masyarakat

Ditambahkan oleh Meri, setelah masyarakat mengajukan permohonan ini, pemerintah nagari akan menseleksi, salah satu tujuannya agar penerima bantuan ini tidak tumpang tindih dengan program bantuan lainnya.

“Nantinya yang lolos seleksi akan diteruskan ke pemerintah untuk diproses lebih lanjut sampai bantuan ini dicairkan,” tutup Meri.

reporter : Hendrik editor : Moentjak

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...