Rektor UNP Dukung Pengembangan Prodi Tari Fakultas Bahasa dan Seni

UNP Dipercaya Kemenparekraf Kelola GOR Sumbar dan Museum PDRI
Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D.
SuhaNews. Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Ganefri, Ph.D. menyatakan akan kembangkan program studi baru dengan dukungan penuh untuk sarana, prasarana serta sumber daya manusia seperti Program Studi Pendidikan Tari yang sedang melakukan asesmen lapangan akreditasi oleh BAN-PT.
Hal itu disampaikan oleh Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. di dalam sambutannya ketika membuka Asesmen Lapangan akreditasi Program Studi Pendidikan Tari, Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang secara daring pada Senin (10/8) pagi ini.

“Atas nama pimpinan, kami mengucapkan terima kasih kepada asesor BANPT Bapak Dr. Kiki Sukanta, S.Kar., M.Hum. dari Universitas Pendidikan Indonesia dan Dr. Andre Indrawan, M.Hum., M.Mus. dari Institut Seni Indonesia Yogyakarta yang sudah hadir pada kesempatan asesmen lapangan ini dan sudah kami tunggu untuk akreditasi prodi Pendidikan Tari ini,” jelas Rektor Prof. Ganefri, Ph.D.

Menurut Rektor Prof. Ganefri, Ph.D., Universitas Negeri Padang terus berbenah dengan menambah sarana dan prasarana setiap tahun untuk pengembangan program studi termasuk program studi Pendidikan Tari di FBS Universitas Negeri Padang.

Lebih lanjut Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. menegaskan bahwa Universitas Negeri Padang tetap menyediakan dana setiap tahun untuk pembangunan demi mendukung pengembangan program studi termasuk program studi Pendidikan Tari.

“Sebagai pimpinan kami menyampaikan dengan asesmen lapangan secara daring, Bapak-Bapak asesor dapat melihat dan memotret berbagai informasi dan keadaan sesungguhnya universitas, fakultas, dan program studi dan mungkin saja belum disampaikan di dalam borang yang sudah dikirimkan,” jelasnya Rektor Prof. Ganefri, Ph.D.

Pada kesempatan itu, Rektor Prof. Ganefri Ph.D. berharap hasil akreditasi Program Studi Pendidikan Tari ini sebagai program studi baru memperoleh hasil sesuai dengan yang diharapkan.

sumber : BeritaMinang.com

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...