Resahkan Warga, Satpol PP Kota Padang Tutup SPA dan Refleksi

Resahkan Warga, Satpol PP Kota Padang Tutup SPA dan Refleksi
SuhaNews – Kegiatan yang dilakukannya meresahkan warga sekitar, praktek SPA dan refleksi di kawasan jalan Lubuk Bayu kelurahan Kuaro Pagang kecamatan Nanggalo kota Padang ditutup Satpol PP, Senin (4/4) lalu.

SPA dan pijat refleksi tersebut dalam beroperasi telah melanggar Perda No.11 Tahun 2005, tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, serta beroperasi tidak sesuai izinnya.

Kepala Bidang Penegak Peraturan Perundang Undangan Daerah (P3D), Bambang Suprianto, mengatakan bahwa sebelum penutupan ini dilakukan, pihak pengelola telah diingatkan agar melakukan kegiatan sesuai aturan, namun dalam praktek, si pengelola tidak mengindahkan pemberitahuan, bahkan juga melakukan kegiatan yang meresahkan masyarakat.

“Sesuai aturan, terpaksa tempat ini kita tutup karena telah melanggar aturan di Kota Padang,”Terang Bambang.

Sementara itu, Kepala Satuan Pol PP Padang, menegaskan, apapun kegiatan yang menganggu ketertiban umum dan ketentraman masyarakat, seperti kegiatan Salon hanya sebagai kedok untuk kegiatan plus plus, yang meresahakan masyarakat, tentu perlu dilakukan penertiban guna jangan sampai terganggunya trantibum.

“Pijit Plus Plus yang berkedok salon akan terus kita tertibkan”, jelas Mursalim. Rel

Berita Terkait :

warga

Facebook Comments

BACA JUGA  Sehari Jelang Perlombaan MTQN XXVIII Seluruh Venue Disimulasikan
loading...
Artikulli paraprakWabup Tanah Datar, Dorong BUMNag Kelola Kotoran Ternak jadi Pupuk
Artikulli tjetërCegah Penyalahgunaan Biosolar, Wakil Ketua DPD RI Dorong Pertamina Kembangkan Sistem Pelayanan SPBU Digital