Ruang Guru Sosialisasikan Pembelajaran di MAN 1 Solok

sosialisasikan
Koto Baru, SuhaNews. Tim PT Ruang Raya Indonesia yang dikenal dengan nama Ruang Guru sebuah perusahaan Startup teknologi asal Indonesia yang berfokus pada Pendidikan, melaksanakan sosialisasi aplikasi pembelajaran ruang guru mengunjungi MAN 1 Solok kamis (8/10//20).
Tim yang di koordinir oleh Mufadel segaja datang ke MAN 1 Solok untuk mensosialisasikan program aplikasi ruang guru bernama “Ruang Kelas. Ini sangat menarik karena banyak fitur – fitur yang membantu guru dalam melaksanakan proses belajar mengajar daring, ujar alumnus MAN 1 Kerinci ini.

Ruang Guru menawarkan Platform aplikasi gratis untuk pembelajaran berbasis Kurikulum sekolah melalui Video tutorial interaktif oleh guru dan animasi baik di leptop maupun ponsel android.

Sosialisasi ini dilakukan sesuai dengan jadwal yang sudah di buat oleh Waka Humas yang disetujui oleh Syukrizal selaku Kepala MAN 1 Solok.

sosialsiasi

Karena Sosialisasi ini sangat bermanfaat bagi pendidik di MAN 1 Solok sebagai pilihan-pilihan belajar dering di MAN 1 Solok ujar Kemad saat dihubungi disela-sela mengikuti acara kegiatan penilaian kinerja kepala Madrasah (PPKM) oleh KaKanwil Kemenag Sumbar di MIN Gantungciri Kab. Solok.

reporter : Iben editor : Moentjak

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...